Testimoni Menggunakan Norival Drang Race Untuk Motor

Norival drag evo 2

Norival-drag-evo-2

Mas bro sekalian, saat bulan puasa lalu selama dua minggu hingga menjelang lebaran James Bons melakukan pengetasan terhadap produk suplemen BBM yakni Norival Drag Race, yang digunakan untuk motor. Ya, James Bons menggunakan Norival ini pada motor Grand Buntut lansiran 94, memang dirumah ada beberapa motor tua gan, yang nampang di foto ini yakni Prima 92 dan grand 94. Motor ini memang jarang dipakai dan karbunya sudah lama tidak dibersihkan, jadi untuk ngetes bagaimana Norival bekerja pada motor tua yang karbunya mulai kotor dan sudah tidak prima lagi.

460x110-

1. Testimoni Tenaga

Menggunakan Noriva ini memang tenaga bisa nendang. Basanya James Bons agak canggung menggunakan motor bebek lansiran 94 ini untuk nyalip, nah dengan norival bisa menambah tenaga sehingga nyalip terasa agak pede. Risikonya kita jadi gatel tangan kepingin bejeg gas.

James Bons melakukan pengetesan di dua tempat yang berbeda, yakni di lereng gunung Ciremai yang penuh tanjaka dan turuna, dan di perkotaan yang banyak macetnya. Di kota memang terasa adalah tarikan pertama mulai nampol, premium yang James Bons tambah dengan Norival ini jadi seperti pertamax, jadi motor seperti siap untuk stop n go.

Sementara itu di pegunungan, bener-bener motor ini yang biasanya ngos-ngosan untuk menundukkan tanjakan lereng gunung Ciremai yang terjal, ternyata mampu memberikan sensasi yang berbeda.

Norival drag evo 4

Norival-drag-evo-4

2. Norival Bisa bikin Irit BBM dan Bisa Bikin Boro BBM

Ya, ternyata Norival ini bisa bikin irit BBM dan sekaligus juga bisa bikin boros. Kok bisa? Ya, gan ketika James Bons menggunakan motor ini selama seminggu pertama, terasa motor ini lebih boros, karena tangan gatel terus ingin bejeg gas. Ya faktanya bahwa tenaga makin nendang maka makin dibejeg ya makin boros. Nah seminggu berikutnya James Bons mencoba dengan eco riding alias riding santai selama kurang lebi seminggu. Hasilnya yakin gan ini bikin irit.

Perhitungannya adalah jarak dari Rumah ke kampus adalah 14 Km. Jadi kalau pulang pergi menempuh jarak 28 KM, nah dalam 2,5 liter BBM premium biasanya James Bons menggunakannya dalam 4 hari, dan di hari ke 4 sorenya ketika pulang James Bons harus ngisi bensin. Aartiya 2,5 liter bbm bisa digunakan dalam 4 x 28 Km. Jadi 112 Km. Jadi kira-kira dalam pemakaian standart, dalam 1 liter BBM bisa melaju sejauh 44,8 Km.

Nah ketika menambah Norival ini James Bons bisa menggnakan 2,5 liter BBM dalam  5 hari, jadi 5 x 25 = 140 Km. Nah disini keiritan konsumsi BBM meningkat, dalam 1 liternya bisa menempuh kurang lebih 56 km. Dengan syarat tidak bejeg gas gan.

grand97

grand97

3.Panduan Penggunaan Norival Drag Evo

Di motor pakenya yang Drag Race, dengan pemakaian 2 tetes Norival per 1 liter Premium. Di gambar ada adua gan ada yang Drag Evo, seperti namapa James Bons pegang di atas, dan drag Race yang James Bons gunakan di Motor Grand, seperti namapak di bawah ini, yang kanan Drag Revo dan yang kiri Drag Race.

norival

norival

4. BagaimanaMendapatkan Norival

Iseng kata James Bons mendapatkan Norival ini dari om Torry Parantoro WA : 081328516999 Id FB : Torry Parantoro Jeskoneng.

Demikian semoga bermanfaat.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Testimoni Menggunakan Norival Drang Race Untuk Motor

  1. ki demang kiyer kiyer says:

    Pertamax

  2. ki demang kiyer kiyer says:

    Selamat hari raya idul fitri mbah bons. Mohon maaf lahir bathin….. :*

  3. hatree says:

    Klau kw motor matic ngaruh juga enggak ya mas

  4. ardiantoyugo says:

    ati ati Mbah…

    Modifikasi cakep headlamp sepeda motor: http://wp.me/p1eQhG-j6

  5. don asmoro says:

    Alhamdulillah, dah lama pake di ninin fi, joshhhhhhhh

  6. Edik says:

    Halah-halah jabang bayi, kuwi sing dadi model ngganteng teman …

  7. kadalaspal says:

    dah 3 thn aman

Leave a Reply

Your email address will not be published.