Kembali Moge Disorot Lagi Oleh Para Netizen

moge-lawan-arus

moge-lawan-arus

Kembali moge disorot oleh para netizen, setelah beberapa kalai melakukan perbuatan melakukan tindakan yang merugikan pengendara lain, kini nampak ngembat jalur berlawanan. Ya penampakan sebuah moge ini dishare oleh mas bro Vito Fakhri Pratama di FB lalu kemudian banyak dilike, dikomen dan dishare kembali oleh para faceboker. Setidaknya sudah hampir 200-an kali di share dan dikomen ahmpir 300-an komentar.

banner-460x110

Berikut statmen mas bro Vito Fakhri Pratama di FB ini:

“Enaknya beli moge pasti beli jalannya juga, jadi dijalan bisa ugal2an seenaknya sambil ngelawan arah, udah yg salah ngelawan arah dia, eh yg ga mau ngalah dia, jelas2 dari jauh itu mobil udah berhenti sambil sein buat minta jalan belok, lah malah tiba2 dihadang sama si pengendara moge, udah dikasih tau sama orang sekitar tetep aja dengan songongnya masih berhenti ditengah jalan, yg bikin kasihan yg nyetir mobil itu ibu2 dan disampingnya ada anaknya yg masih kecil, heran ya pengendara moge hobinya nyari gara2, ternyata harta kekayaan berbanding terbalik dengan sikap budi pekertinya. “Foto diambil di daerah deket komplek wisma asri, bekasi, sekitar jam 15:30 tadi”

(sebetulnya saya juga gemes dan pasti gondok juga dalem hati, saya hanya bisa ngasih tau baik2 saat papasan sama si pengendara moge, cuma hasilnya ttp dicuekin sayanya dan ga mungkin saya melakukan kontak fisik, kenapa?, karena 1) yg terlibat di mobil itu bukan saya, 2) saya menjaga atribut komunitas mobil yg ada di mobil saya, beda lagi ceritanya kalo yg dihadang itu saya, warga sekitar aja dicuekin ama dia, maap fotonya ngeblur kurang jelas, karena depan udah agak lenggang, jadi yg belakang udah rame klakson2in, itu juga foto ambil sesempetnya sambil jalan pelan2.)

Semoga saja ke depannya mau moge atau mocil bisa sama-sama saling menghargai pengguna jalan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Harley Davidson, Moge and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Kembali Moge Disorot Lagi Oleh Para Netizen

  1. Ndas lele™ says:

    dibakar rame-rame aja itu moge + orangnya

  2. Kobayogas says:

    bebasno spam kuh

  3. andhi2010 says:

    Masih ada yang membela????
    Yang Jogja kemarin kumpulan RX king, coba deh tanya sama warga sana. Kelakuan mereka.

  4. Screamo says:

    Ga bisa menilai semua pengendara moge kayak gitu juga bro. Gw pengendara moge, tpi gw ttp tau aturan. Pengendara-pengendara moge masi banyak kok yg “waras”. Kenapa kalo pengendara biasa dilampu merah lewatin garis putih / di zebra cross ga pernah disorot ? Atau yg nerobos lampu merah ga pernah disorot.

    • Joko says:

      Iya, masih banyak moge yang waras. Kira2 10% kayaknya ada. Kalau mocil pelanggar hukum kira2 berapa persen?

      • Screamo says:

        Bisa sampe 80% gw liat. Terobos lampu merah, di depan garis, naik trotoar, lawan arah, ga bisa baca rambu, ga nyalain lampu utama, ga tau guna nya lampu sein.

  5. delta says:

    1 oknum moge aja main pukul rata semua bro… main2 sini ke jakarta pusat nongkrongin lampu merah sambil melotot bawa mobil jgn dikampung aja

  6. andhi2010 says:

    Masalahnya saya selama ini ketemu moge, yang sopan hanya 1 motor. Itu pun tunggal ga rombongan.
    Kettika ada acara di Yogya (saya lupa waktunya), terobos lampu merah saja jamaah

  7. dikstory says:

    Wah daerah rumah ane itu..
    Duit banyak bikin IQ tiarap.

  8. yht2506 says:

    lha ini….gimana org ngga tambah keel aja sama mogeh…..mampu beli seolah olah kaya…tapi mental kayak org ga makan bangku sekolahan….
    —————————-
    https://yht2506.wordpress.com/2015/08/10/saat-kekesalan-memuncak-menghadapi-lalu-lintas-yang-semrawut/

  9. Hahaha says:

    Semoga para pengendara moge “seruntulan” cepat ketemu si sang pencipta. Hwehwehwe.

  10. Ponari sweet says:

    Mengkontra sebuah kesalahan dengan kesalahan lain itu bukan sebuah pembenaran. Yang gentle kalo memang itu salah ya akuin aja.
    Kaum penunggang moge itu terkenal kaya2, berpendiikan, masa iya kompare dengan rakyat miskin, yg kadang tidak berpendidikan?
    Bangga gitu ya, kalo mereka salah kaum ente mencari pembenaran dari kesalahan mereka?
    Tiap ada event katanya selalu ada program safety riding? Tp kelakuan dijalan gimana?
    Kagak malu?

  11. Dian Mas Putra says:

    kalo seandainya saya yg jadi ibu2 itu, trus saya tabrak sampai mati kira2 saya dipenjara atau gak ya?

  12. Bejo says:

    Itu bukan moge beneran tp mocil di dandanin kayak moge 😀

    kabur ah dr pd dikatain pembela moge

  13. jarwo says:

    koplak tenan

  14. ms says:

    pandangan lain
    mungkin si moge mungkin ngalagin yg moto/mobil agar kembali kejalurnya, biasanya kan jalan 1 jalur di embat mobil 2 jalur, kalau udah gitu motor suruh lewat mana? atep mobil?

  15. andaru says:

    hohoho pasti baru punya moge tuh yang kelakuannya kaya gitu
    kaya yang moge police wannabe kan gitu ternyata motornya bermasalah

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/08/upgrade-ban-motor-yuk.html

  16. ihir says:

    Kecemburuan sosial

  17. david says:

    Sudah ada klarifikasi nya, jangan asal bicara ingat ada undang2 ITE

    Terimakasih

  18. brigade jalan raya says:

    kalo ga ada aparat hukum,.bagusnya ditendang saja helmnya biar sengklek lehernya.

    marka jalan.juga ga jelas. tapi neh pemotor.butuh MMA

  19. udin says:

    paling juga moge bodong….
    tabrak aja bu…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.