Kembali Moge Disorot Lagi Oleh Para Netizen

moge-lawan-arus
moge-lawan-arus

Kembali moge disorot oleh para netizen, setelah beberapa kalai melakukan perbuatan melakukan tindakan yang merugikan pengendara lain, kini nampak ngembat jalur berlawanan. Ya penampakan sebuah moge ini dishare oleh mas bro Vito Fakhri Pratama di FB lalu kemudian banyak dilike, dikomen dan dishare kembali oleh para faceboker. Setidaknya sudah hampir 200-an kali di share dan dikomen ahmpir 300-an komentar.

Berikut statmen mas bro Vito Fakhri Pratama di FB ini:

“Enaknya beli moge pasti beli jalannya juga, jadi dijalan bisa ugal2an seenaknya sambil ngelawan arah, udah yg salah ngelawan arah dia, eh yg ga mau ngalah dia, jelas2 dari jauh itu mobil udah berhenti sambil sein buat minta jalan belok, lah malah tiba2 dihadang sama si pengendara moge, udah dikasih tau sama orang sekitar tetep aja dengan songongnya masih berhenti ditengah jalan, yg bikin kasihan yg nyetir mobil itu ibu2 dan disampingnya ada anaknya yg masih kecil, heran ya pengendara moge hobinya nyari gara2, ternyata harta kekayaan berbanding terbalik dengan sikap budi pekertinya. “Foto diambil di daerah deket komplek wisma asri, bekasi, sekitar jam 15:30 tadi”

(sebetulnya saya juga gemes dan pasti gondok juga dalem hati, saya hanya bisa ngasih tau baik2 saat papasan sama si pengendara moge, cuma hasilnya ttp dicuekin sayanya dan ga mungkin saya melakukan kontak fisik, kenapa?, karena 1) yg terlibat di mobil itu bukan saya, 2) saya menjaga atribut komunitas mobil yg ada di mobil saya, beda lagi ceritanya kalo yg dihadang itu saya, warga sekitar aja dicuekin ama dia, maap fotonya ngeblur kurang jelas, karena depan udah agak lenggang, jadi yg belakang udah rame klakson2in, itu juga foto ambil sesempetnya sambil jalan pelan2.)

Semoga saja ke depannya mau moge atau mocil bisa sama-sama saling menghargai pengguna jalan.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. Masih ada yang membela????
    Yang Jogja kemarin kumpulan RX king, coba deh tanya sama warga sana. Kelakuan mereka.

  2. Ga bisa menilai semua pengendara moge kayak gitu juga bro. Gw pengendara moge, tpi gw ttp tau aturan. Pengendara-pengendara moge masi banyak kok yg “waras”. Kenapa kalo pengendara biasa dilampu merah lewatin garis putih / di zebra cross ga pernah disorot ? Atau yg nerobos lampu merah ga pernah disorot.

    • Iya, masih banyak moge yang waras. Kira2 10% kayaknya ada. Kalau mocil pelanggar hukum kira2 berapa persen?

      • Bisa sampe 80% gw liat. Terobos lampu merah, di depan garis, naik trotoar, lawan arah, ga bisa baca rambu, ga nyalain lampu utama, ga tau guna nya lampu sein.

  3. 1 oknum moge aja main pukul rata semua bro… main2 sini ke jakarta pusat nongkrongin lampu merah sambil melotot bawa mobil jgn dikampung aja

  4. Masalahnya saya selama ini ketemu moge, yang sopan hanya 1 motor. Itu pun tunggal ga rombongan.
    Kettika ada acara di Yogya (saya lupa waktunya), terobos lampu merah saja jamaah

  5. Mengkontra sebuah kesalahan dengan kesalahan lain itu bukan sebuah pembenaran. Yang gentle kalo memang itu salah ya akuin aja.
    Kaum penunggang moge itu terkenal kaya2, berpendiikan, masa iya kompare dengan rakyat miskin, yg kadang tidak berpendidikan?
    Bangga gitu ya, kalo mereka salah kaum ente mencari pembenaran dari kesalahan mereka?
    Tiap ada event katanya selalu ada program safety riding? Tp kelakuan dijalan gimana?
    Kagak malu?

  6. kalo seandainya saya yg jadi ibu2 itu, trus saya tabrak sampai mati kira2 saya dipenjara atau gak ya?

  7. pandangan lain
    mungkin si moge mungkin ngalagin yg moto/mobil agar kembali kejalurnya, biasanya kan jalan 1 jalur di embat mobil 2 jalur, kalau udah gitu motor suruh lewat mana? atep mobil?

  8. kalo ga ada aparat hukum,.bagusnya ditendang saja helmnya biar sengklek lehernya.

    marka jalan.juga ga jelas. tapi neh pemotor.butuh MMA

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin