Diduga Belum Mahir Menyetir, Belasan Mobil Warga Tuban Yang Dulu Beli Borongan Alami Kerusakan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih ingatkah berita heboh tentang warga kampung di Tuban yang borong mobil mewah setelah dapat uang ganti rugi dari pertamina waktu itu? Nah, Diduga Belum Mahir Menyetir, Belasan Mobil Warga Tuban Yang Dulu Beli Borongan Alami Kerusakan nih. Dalam berkendara tentu memerlukan suatu keahlian atau pembiasaan. Sebab mengendarai moil jika belum terbiasa, pasti akan alami hal yang tidak diinginkan. Seperti sebuah kejadian berikut ini nih.

Diduga Belum Mahir Menyetir
Diduga Belum Mahir Menyetir

Diduga Belum Mahir Menyetir

Yup mas bro, seperti dilansir dalam sebuah akun Instagram @tante_rempong_ bahwa ada info lanjutan tentang warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang dulu menjadi milyader dadakan nih. Seperti yang telah kita ketahui bersama, warga Sumurgeneng Tuban tersebut telah beramai-ramai membeli beberapa mobil baru yang mendadak jadi miliarder sesaat setelah dapat pencairan dana hasil penjualan tanah milik mereka kepada Pertamina. Dan berita viral inipun ramainya sampai ke luar negeri loh.

Nah, kini sekitar belasan mobil milik warga Desa Sumurgeneng Tuban tersebut dikabarkan alami kerusakan nih mas bro. Kerusakan yang terjadi pada belasan mobil yang baru dibeli oleh warga tersebut menjadi rusak akibat mengalami kecelakaan. Hal ini diduga karena pemilik mobil belum mahir menyetir kendaraan roda empat tersebut.

Menurut info dari Kompas, Arie Soerjono, Branch Manager Auto 2000 Tuban, mengungkapkan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 15 mobil punya warga Desa Sumurgeneng Tuban yang mengalami kecelakaan. Kecelakaannya katanya tidak terjadi di jalan raya mas bro. Tapi cuma di lingkungan jalanan desa setempat saja. Misalnya ketika pemiliki mobil mau memundurkan mobilnya lalu menabrak garasi. Namun Arie mengatakan bahwa pemilik mobil tidak dipungut biaya perbaikan. Sebab sudah masuk dalam klaim asuransi mobilo tersebut.

Berikut beberapa komentar warganet mas bro:

kitin_food_adventure: Proses belajar , gpp, ntar lancar, rusak beli lagi

thailor_hell: Beli tdk sesuai kebutuhan

Vodkavelvet: Yg paling aneh dari komen ada yg sok nasehatin beramal lah, sentilan dari Allah. Kaya, Lah? suka suka dia bos duit duit dia mau dia pake beli 10 mobil terus dia tabrakin semua ya gapapa lah, duit2 dia napa lu pada yang terheran2 😂🙃 emang orang desa yang baru punya uang ga boleh seneng2 gitu? Ngerasain apa yang orang kota punya dan rasain?

evadj61: Kurang sedekah mungkin

Demikianlah info tentang Diduga Belum Mahir Menyetir, Belasan Mobil Warga Tuban Yang Dulu Beli Borongan Alami Kerusakan ini. Semoga lekas bisa mahir nyetirnya bro.

Artikel terkait: Orang Sekampung Borong Mobil di Tuban, 176 Unit Pasca Jual Tanah

Potrert Kampung Miliarder Dadakan di Tuban, 4 – 26 M Coy

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: