Polisi dan Polwan Mesum Ditangkap Provost

polisi-mesum-saat-bertugas
polisi-mesum-saat-bertugas

Sebuah berita miring dirilis oleh radar Jatim tentang seorang polisi dan Polwan Mesum di Mobil yang kemudian diperiksa Provost. Oknum ini jelas mencoreng korps karena disaat aparat sibuk menegakkan aturan hukun, kedua polisi ini malah asyik mesum di dalam mobil. Alamak!

Peristiwa ini terungkap berawal dari 2 anggota Satuan Sabhara Polres Lampung curiga dengan mobil yang tengah parkir tapi bergoyang-goyang. Mosok ada hantu siang bolong goyangin mobil, hahahaa. Nah, setelah dicek, ternyata dua oknum polisi sedang kikuk-kik-kuk di dalam mobil tersebut. 2 anggota Sabhara trsebut meminta 2 oknum polisi yang sedang asoy dalam mobil untuk membuka pintu mobil tapi tidak mau sehingga 2 polisi menghubungi provost. Setelah provost tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku, diketahui pelaku adalah Bripka CE dan Bripka PS yang merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung. Dan keduanya ternyata sudah berkeluarga. So, bakal segera diusut kabarnya oleh kepolisian lampung gan! Kejadian sekitar 2 hari sebelum perayaaan HUT NKRI ke 70 ini.

Advertisements

11 Comments

  1. wkwkwkwkwk tambah tercoreng dah nama besar KORPSLANTAS, dari Pungli, Sogokan Liar, Insiden Jogja, dan sekarang….. Ah Sudahlah……

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin