Anda Mau Jual Mobil, Hati-hati Modus Pencurian Modet Test Drive Kayak Gini!

Panter grand royal
Panter_grand_royal

Mas bro sekalian, boleh jadi anda adalah seorang yang punya mobil dan mau di jual, harap hati-hati dengan modus pencurian yang sati ini. Bahwa mereka ini selalu mengikuti situs online yang menyediakan infomobil di jual, kemudian cari alamat si penjual dan pura-pura beli. Kemudian minta test drive, dan saat test drive mampir ke minimarket lalu minta penjual beli rokok, sementara yang ngetes msih pegang setir, pas si penjual beli rokok, tancap gas kabur!

Setidaknya inilah yang barusaja terjadi dan diberitakan ole akun FB radio E100 :

“Kawan, mohon bantuannya.
Baru saja sebuah mobil Panther Grand Royal 1998 nopol L 1465 MG dibawa kabur oleh seseorang yang menyamar sebagai pembeli di sebuah situs online. Prasetyo Ardi, pemiliknya, melaporkan kronologinya, pelakunya test drive bersama ayah Prasetyo ke Juanda. Di tengah perjalanan, pelaku meminta ayah Prasetyo beli rokok ke minimarket, lalu langsung tancap gas dan mengarah ke Sedati.
Ciri2 mobil: warna biru dongker, kaca film 80%, tanpa stiker, mulus.
Ciri2 pelaku: kulit sawo matang, mengaku kerja di hotel Utami, tinggal di Gresik, kurus, tampan, kalem, sopan. Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Polsek Sedati. (odp-hm)

Semoga saja cepat ketemu dan agan sekalian musti mewaspadai yang model gini.

 

Advertisements

9 Comments

  1. Modus lama sih sebenernya. Kalo motor biasanya pake modus nuker motor yang dibawa pelaku ke tempat ketemuan, pas tes jalan motor pelaku ditinggalin buat jadi jaminan n motor korban dibawa kabur. Nah motor yang dititipin itu bodong juga. Kalo pun mau mempersilakan calon pembeli tes drive, cabut aja plat nomer depan belakang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan