Di Purwakarta Pacaran di Atas Pukul 21.00 Bakal Langsung Dikawinkan

Bupati-Purwakarta Dedi Mulyadi

Bupati-Purwakarta-Dedi-Mulyadi

Sebuah gebrakan baru silakukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yakndi  dengan membatasi (wakuncar) waktu kunjungan pacar  para remaja di wilayahnya hingga pukul 21.00 wib. Bila lewat bakal digerebek dan dikawinkan secara paksa. Weh, sanger nemen! Ya intruksi kawin paksa ibi bakal efektifnya berlaku mulai pekan ini.

FIX 460X110

Menurut pak Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hal ini tak sekedar main-main, tak sekedar gertak sambal. Bahwa kawin paksa ini efektifnya berjalan September ini. Aturan ini diterbitkan kabarnya untuk mengurangi tindakan asusila yang mulai merebak di sejumlah wilayah termasuk Purwakarta dan juga sebagai respons dari kekhawatiran para orang tua, karena cukup banyak kasus remaja yang hamil di luar nikah. Selanjutnya pak Dedi meminta kades dan lurah sebagai ujung tombak dalam mengawal kebijakannya itu  membuatkan payung hukum berupa perdes.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Di Purwakarta Pacaran di Atas Pukul 21.00 Bakal Langsung Dikawinkan

  1. rifz says:

    nikah kok dipaksa
    kalo yang cowok ga mau ijab qabul gimana?
    kalo tar terjadi kdrt gimana?

    peraturan yang tidak mendidik

    • Emang says:

      Justru sangat mendidik,yg bilang tdk mendidik berarti tdk berpendidikan.itu kan sangsi,kalau tdk mau ya jangan dilanggar.kalau tidak setuju ya jangan tinggal di purwakarta,menuh2in aja.

    • brigade jalan raya says:

      mendidik gan. justru biar kita ga termakan fitnah pacaran.

      pacaran itu setara kek orang udah nikah gan. ra percoyo. ayo kita bongkar fitnah dari barat ini.

      pacaran artinya ga boleh diganggu orang lain tuh si cewek. sama kek istri ga boleh diganggu.

      pacaran tujuannya supaya saling mengenal. menikah juga tujuannya lebih mengenal keburukan pasangan justru. kalo pacaran kadang keburukan suka ditutupin. malah dengan menikah akan lebih terbuka kan. hayooo enak lebih terbuka kan. kalo pacaran di barat lebih terbuka. cuman kita mengadopsinya setengah2. tapi ada aja orang kita ga setengah2 kalo pacaran.

      pacaran katanya tes kesetiaan. bullshit gan tes kesetiaan itu. cinta itu ga harus setia..contohnya jika resmi nikah, suami kecelakaan cacat fisik ga bisa “gituan”, ga bisa cari nafkah lagi, nah apakah si istri dibiarkan tersiksa dengan kondisi suaminya demi cinta?

      contoh lain kalo istri ternyata mandul, apakah suami ga kepikir kawin lagi? ini lah hakikat poligami itu benar adanya.

      jadi bullshit pacaran buat kesetiaan. makanya landasi cinta karena tuhan biar kekal cintanya.

      katanya perbedaan pacaran ama nikah adalah kalo pacaran ga ada keturunan, kalo nikah bikin keturunan. ini dusta fitnah barat gan. wong gay dan lesbi kalo nikah ga bisa bikin keturunan. artinya ga selamanya nikah tujuannya bikin keturunan. sama kek contoh calon istri sudah mandul, calon suami itunya cacat, eh masih menikah. artinya pacaran dan nikah sederajatkan hakikatnya 😉

      jadi kalo pacaran dipaksa nikah ya hakikatnya sama ajah. ya gak.

      soal ga cocok pisah aja gan. tapi ingat sebelumnya jangan bikin anak. biar pisahnya ga terlalu beban. hitung2 dapet pekajaran malam pertama kan asik 😉

    • brigade jalan raya says:

      *catatan buat yang punya pacar. menurut bahasa cinta adalah rasa ingin memiliki. cinta kepada ortu, artinya rasa ingin ortu jadi bagian dari hidup. jadi cinta ya cinta. setia ya setia. cinta bukan setia alias loyal. setia ga harus cinta. maka setia artinya perasaan untuk selamanya bersama dalam susah dan senang.

      kalo arti pacaran sesungguhnya adalah berpasangan. cek deh kamus bahasa. jadi kalo orang pacaran bisa kiss hingga berhubungan intim sah2 aja. ga keluar dari kode etik berpacaran, hakikat pacaran, dan definisi utama pacara sedunia :mrgreen:

  2. petirabang says:

    Ayo yg mau kawin lagi…. Cucok ni, tinggal berduaan aja jam 10 malam, gratis to mbah ?…

  3. joem says:

    wih asik tuh kawin hahaha dari pada nikah (ribet).. tapi dosa tanggung sendiri loh…

  4. brigade jalan raya says:

    asiikkk kesempatan para jones ke salon si mince, seminggu bisa berubah jadi artis. besok kenalan ama cewek cantik, besok gombalin doi, besok ttm, besok jadian, besok jalan2, besok ke runah doi ampe larut malam dengan harapan dikawinin.

  5. RF says:

    Setuju banget, daripada terjadi hal2 yg tidak di inginkan.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  6. anonimus says:

    Ayo” yg mau kawin tapi gak lunya modal, bisa langsung ke purwakarta & berduaan aja sampe jam 21.01, btw itu dikawinin (paksa) pake duit terpidana apa anggaran daerah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.