Pesona Motor Antik: Pejabat Suka Elus-elus Motor Kuno Ampek Bini Ngambek

motor klasik
koleksi-motor-kuno-dan-klasik-yang-dipajang-di-kantor-disnakertrans-kota_2015

Namanya hobi memang tak kenal apa, siapa, kapan, dan dimana. Ya, pesona MOTUBA alias motor tua bangka memang selalu menggoda. Setidaknya inilah yang terjadi di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mojokerto. Ada 4 unit motor klasik milik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Amin Wahid nangkring di area parkir.

Ya siapa yang tak akan melirik bila di depan mata ada pemandangan klasik nan kinyis-kinyis macem Yamaha kecik 50 cc buatan tahun 1961, Yamaha Zundapp tahun 1964, Honda 1970 dan Honda CB tahun 1972. Jelasnya ini jadi pusat perhatian. Yup, pak Amin Wahid sendiri memiliki 8 motor kuno, 4 ditaruh di kantornya, dan 4  lainnya dipajang di rumahnya Jalan Rajasanegara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Yang di rumah yakni Vespa tahun 1965, Honda tahun 1970, Yamaha Zundapp 1964, dan Honda CB tahun 1972.

Nah, karena sering ngelus-ngelus si motor klasik nan antik, bapak 3 orang anak ini pernah dikomplain istrinya yang kabarnya ngambek gara-garan usai shalat Isya’ hingga tengah malam selalu mengelus motor-motor kuno yang dipajang di rumahnya. Heheheh, risiko gan.

Advertisements

3 Comments

  1. Hahaha nasibe podo koncoku Mbah Bons. bojone nganti sambat. jare nek bengi nyawang motor isuk meh budal kerjo nyawang motor. ngelus2 motor. jare tinimbang ge medok karo mendem bojone luwih iklas ge dolanan motor.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan