Kilas Lakalantas: Terios Pecah Ban Dua Meninggal, Tol Jagorawi Macet

mobil terbalik ilustrasi
mobil-terbalik-ilustrasi

Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi arah Ciawi, Bogor, Jawa Barat, yakni mobil Daihatsu Terios bernopol B 8560 UP mengalami kecelakaan yang disebabkan pecah ban dan terguling dan menyebabkan  2 orang penumpang mobil tersebut tewas di lokasi kejadian, dan beberapa luka.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramanstyo Priaji keceakaan ini terjadi pada haru ini Minggu (6/9/2015) sekitar pukul 11.45 WIB siang tadi. Mobil Daihtasu Terios yang dikemudikan Nadi Jumadi (20) saat itu melaju dari Jakarta menuju Ciawi. Terios itu tiba-tiba mengalami pecah ban dan kemudian oleng lalu terguling keras membentur aspal lalu berhenti di KM 41 dalam posisi miring.

Di dalam mobil itu ada 3 orang penumpang yakni Esih (48), Hana Suryana (52), serta Lena (24). Pasca kecelakaan Esih dan Hana Suryana yang  merupakan warga Kampung Kubang Jaya, RT 04/09, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Garus, Kabupaten Sukabumi meninggal di tempat.  Sementara Nendi dan Lena mengalami luka berat. Keduanya saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Pertamedika, Sentul, Bogor. Adapun Sopir selamat, tapi alami luka berat.

Akibat kecelakaan ini eterjadi kpadatan terpantau dari Cimanggis hingga Taman Mini.

1 Comment

Leave a Reply