Jok Motor Dipaku Sampai Gak Bisa Buat Bonceng Orang, Ini Dia Sebabnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info nyeleneh yang rame di dunia maya, yakni Jok Motor Dipaku Sampai Gak Bisa Buat Bonceng Orang, Ini Dia Sebabnya nih. Kalau rasa cemburu tentu memang perlu ada dalam suatu hubungan agar tidak hambar dalam menjalin kebersamaan. Namun tentu saja rasa cemburu juga memiliki batasan tertentu dan tidak terus menerus mencurigai atau berprasangka yang tidak-tidak. Sebab hal itu malah membuat pasangan tidak nyaman dan bisa bertindak yang ga masuk akal. Seperti video kali ini nih. Seorang pria memaku jok motornya, sehingga membuat tidak ada seorangpun yang bisa dibonceng. Lah kok?!

Jok Motor Dipaku
Jok Motor Dipaku

Jok Motor Dipaku

Yup mas bro, seperti dilansir dalam sebuah akun Instagram milik @viralges dan info dari artikel indozone.id bahwa  diketahui seorang pria baru-baru ini membuat aksi nyeleneh yang bikin publik melongo dan gak habis fikir. Yakni seorang pria bernama Khoirul Anam telah mengunggah sebuah aksi yang tujuannya untuk dapat meredakan rasa cemburu sang pacarnya dalam akun FB miliknya. Selama ini ia merasa sang pacar terlalu mencemburuinya bahkan sampai menuduhnya selalu membonceng wanita lain di motornya.

Jok Motor Dipaku.
Jok Motor Dipaku.

Berikut ini statement yang terdapat dalam akun FB nya itu:

“Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain..kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg..aku cowok setia deg sulekersss senimanfotonyeleneh,”

Akhirnya iapun membuat sarung jok custom buat motornya lalu dipasangkan. Ia benar-benar ingin menunjukkan pada sang kekasih tentang kesetiaannya. Tentu saja selain wanita lain yang tidak bisa duduk di jok itu, kekasihnya pun nanti dibonceng dimana dong ya?

Berikut ini komentar warganet:

rustam_affandi: Trus ceweknyaa nnti mo bonceng gimana gaes?

private1996_: Pasti kamu bonceng cwek lain pakai motor temen kamu, trus motor kmu di modif biar dikira gak boncengan kan? pasti kamu udah janjian sama temen kamu kalo mau jalan

katmajaya_1: Kapan lagi naik motor sekalian akupuntur..

mr_cebongz: wedoke koyo kodok

rinoallathif: happy ending

arie_kibrot: Wkwkwkwk

unimilauu: Konyol beut

Demikianlah info tentang Jok Motor Dipaku Sampai Gak Bisa Buat Bonceng Orang, Ini Dia Sebabnya ini. Ada-ada aja ya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: