Honda, Motor Paling Direkomendasikan Masyarakat versi WOW Brand Award

ahm wow brand

ahm-wow-brand

Kesusksesan Honda dalam merebut pasar di Indonesia yang juga berarti merebut hati para pengguna motor  tanah air, memang tak diragukan lagi. Sebagai salah satu indikatornya, dari data AISI periode Januari-Agustus 2015, AHM telah menjual 2.840.769 unit dengan pangsa pasar 67,3% dari 4.218.089 unit penjualan motor nasiona. Indikator lain, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mendapatkan predikat sebagai merek motor paling banyak dipilih dan direkomendasikan oleh masyarakat versi Indonesia WOW Brand Award 2015. Wow Brand Award 2015 menobatkan motor Honda sebagai peraih predikat Gold atau predikat tertinggi pada kategori sepeda motor dua tahun berturut-turut ini diserahkan langsung oleh Founder dan CEO Markplus Inc Hermawan Kertajaya kepada General Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra di Jakarta (9/10). Jozz tenan.

banner-460x110

Indonesia WOW Brand 2015, adalah apresiasi atas pencapaian brand terhadap keberhasilannya meraih Brand Advocacy Ratio (BAR) yang dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek dan membuat mereka merekomendasikannya kepada orang lain. Penghargaan diberikan dari hasil Rrset Indonesia WOW Brand 2015 yang diselenggarakan oleh Markplus dengan melibatkan 1.350 responden dari 18 Kota, yaitu Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, dan Jayapura.

 Responden dipilih secara random dan dimintai pendapat melalui telepon terhadap produk/servis yang digunakan atau dibeli selama satu bulan terakhir. Responden mewakili masyarakat menengah keatas (minimal SEC C) dengan rentang usia 20-50 tahun. Manteb!


 

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Honda, Motor Paling Direkomendasikan Masyarakat versi WOW Brand Award

Leave a Reply

Your email address will not be published.