Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah vidio viral menunjukkan bahwa ada sebuah Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung. Pemotor bawa burung ini sedang mau nyeberang. Mungkin gak terlihat oleh pengendara mogenya dari kejauhan lantaran mungkin terhalang mobil atau gimana. Nah setelah dekat mogenya nampaknya baru nyadar, walau dah ngerem tetep gak nutut. Akhirnya ketabrak dan Ambyar Beterbangan burungnya.

Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung
Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung

Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung

Mas bro, insiden Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung ini terrekam ke dalam kamera dari sebuah mobil, lalu kejadian ini dishare ke sosial media dan kemudian menjadi viral di dunia maya.

Redaksi Bonsaibiker mendapati vidio dari akun atau laman FB Dash Cam Owners Indonesia yang menshare kejadian ini pada 11 jam lalu. dengan statmen berikut :

Biker ugal2an

Kemudian postingan ini dishare oleh akun fb Edi Kurniawan ke group Motuba dengan statmen berikut :

#oot mbahh…. Dah smp sini blm ya mbahh, itu kira² burung apa ya mbahh yg Lepas, kasian burungny terbang semua mbahh 🐦🐦,Tetap berhati² mbahh dLm berkendara biar tdk merugikan org Lain & diri sndri, untung mobil putihnya sigap Ngerem, motubanya blm punya mbahh lagi nabung😁😁, ojo diwisuda mbah gejil cengeng✌😁

Mas bro, kalau mau lihat vidionya silakan aja klik link berikut ;

(https://www.instagram.com/p/CF9uV3vD8YT/?utm_source=ig_web_copy_link)

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio pada link di atas. bahwa sebuah moge yang disinyalir adalah Kawasaki Ninja ZX636 warna putih nampak melaju kencang menyalip beberapa kendaraan lain. Suaranya juga kedengeran kenceng dalam vidio ini.

Nah, ternyata pada saat bersamaan ada sebuah motor tukang burung yang membawa beberapa burung yang disinyalir adalah burung merpati. Nah, motor ini mau nyeberang dan berhenti di tengah jalan, menunggu sepinya jalur sebelah kanan. 

Boleh jadi pengendara moge gak liat motor ini karena mungkin kehalangan mobil di depannya. Akhirnya burakh. Moge nabrak pemotor bawa burung ini. Pasca tabrakan moge terguling, motor bawa burungpun terguling. Nah sarang burngnya nampaknya rusak, sehingga burung-burung yang ada di dalamnya ambyar beterbangan.

Duh mas bro kalau ini burung merpati yang biasa dipake lomba, bisamateb tuh nggantiinnya. Mahal mas bro, kalau dah terlatih dan juara. Ngeri tuh. Kalau menurut warganet harganya memang nggegirisi. Kata akun fb bisa puluhan juta. Simak saja statmennya akun Sukir Genuin berikut : 

Semoga itu burung merpati balap lengganan juara kompetisi tingkat provinsi semua. Anggap sepasang 70juta x 3 pasang yg terbang = 210jt 

Wah, kalau ini bener, mahal juga ya!

Komentar warganet dalan insiden Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung

Mas bro, seperti biasa hakim warnet langsung pada komentar unik-unik mas bro mensikapi insiden ini. Berikut beberapa diantaranya :

  • Sukir Genuin : Semoga itu burung merpati balap lengganan juara kompetisi tingkat provinsi semua. Anggap sepasang 70juta x 3 pasang yg terbang = 210jt 
  • Denot Denot :Jln sempit rame bawa selaw aja klo jln udh lega lebar serah dahh mau ngebut jungkir balik juga emg suka songong yg bawa” motor gini tempat rame masih digeber norak bnget caper udh berisik kya bgus aja mbah klo dah nabrak kdang galakan dia blom aja motornya dibakar ditempat
  • Sofyan Hadinata : Sungguh baik hati sekali biker itu membantu burung dara lepas dari sangkarnya…sayang gak ada adegan biker dikeplak kepalane sama si korban
  • Gisya M Salsabila : Saya ga mempermasalahkan kalo ada yang beli moge atau motor cc besar lainnya dengan dalih “MOGE MANA BISA DIBAWA PELAN” tapi ya harus liat sikon juga lah.Dijalan umum yang rame orang sering bgt buat ajang kebut²an
  • Hanung Han : Ugal2an ?? Wong yg nyebrang udah gak pake helm berhenti tengah jalan yg salah jelas yg pake matic!!!
  • Faizal Barkerr Dellongee : Bukan ugal ugalan tapi memang goblok. Jalan rame suka ambil kanan,. Kasian mas mas yang di tabrak. Semoga tidak ada apa apa. Dan sehat selalu. Buat yang nabrak tanggung jawab dunia akhirat anda, blajar lagi cara motor yang benar. Model orang sok seperti itu untung gak di hajaarrr rame rame

Wah, dalam insiden Moge Ninja ZX636 Tabrak Pemotor Bawa Burung ini yang salah yang mana ya silakan nilai sendiri mas bro. Kita hanya share aja kejadiannya.