Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ulang brutal anak muda masih aja mewarnai negeri ini. Ya, sekelompok anak muda yang tergabung dalam Geng Motor Serang Warung di Jaksel, 1 MD. Yang jadi sasaran adalah sejumlah orang yang ternga berada di sebuah warung tersebut. TKP adalah jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Insiden berdarah ini terjadi pada Minggu 20/9/2020 dini hari kemarin.

Geng-Motor-Serang-Warung-di-Jaksel
Geng-Motor-Serang-Warung-di-Jaksel

Geng Motor Serang Warung di Jaksel

Mas bro, kejadian Geng Motor Serang Warung di Jaksel ini menurut polisi, yakni yang bersumber dari para saksi, diketahui bahwa insiden yang merenggut nyawa ini bermula di hari Sabtu (19/9) sekitar pukul 23.30 WIB hampir tengah malam. Sejumlah anak muda yang disinyalir adalah anggota geng motor berjumlah antara 5 samapi 10 motor tiba-tba datang. Kelompok ini sekonyong-konyong menyerang warga yang tengah nongkrong di sebuah warung yang berlokasi di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mereka ini datang ditak dengan tangan kosong, pada bawa senjata tajma dan langsung mengayunkan senjata tajam ke sejumlah orang di TKP sampai ada yang luka-luka kena sabetan. Nah, dalam isiden ini seorang pria paruh baya meninggal lantaran kena bacokan gerombolan geng motor ini.

Mas bro, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir menjelaskan pada wartawan seperti yang banyak dikutip media para hari Minggu 20/09/2020 memberikan statmen. Pak polisi ini menyatakan bahwa sekoitar 10 orang di Warung tersebut didatangi 5 sampai 10 motor yang berboncengan. Begitu tiba di TKP mereka langsung mengayunkan senjata tajam ke korban 1 (Riki). Sementara itu korban 2 (Toto) saat itu sedang mencoba melerai. Ternyata justru korban 2 ini dibacok dan meninggal dunia.

Berikut ini data korban Geng Motor Serang Warung ini lengkapnya :

  • Korban tewas adalah atas nama Toto Handoyo (59), warga Puri Kartika blok A5 No. 10 RT 001, RW 008 Tajur, Ciledug, Kota Tangerang. Korban kena sabetan senjata tajam dalam peristiwa berdarah ini. Almarhum adalah karyawan warung di tempat kejadian. Ketika itu almarhum tengah berada di lokasi bersama sejumlah rkannya, nongkrong pasca tutup warung. Ketika itu Toto mencoba melerai keributan yang terjadi. Apesnya Korban malah terkena sabetan senjata tajam dan akhirnya meninggal dunia dengan luka bacok.
  • Korban luka adalah Riky Wahyudi (22) ber-KTP Dusun Manis RT 001, RW 001 Luragung Tonggoh, Luragung, Kabupaten Kuningan. Korban ini mengalami luka sabetan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya sempat tertolong. Awalnya dikabarkan sempat kritis, namun akhirnya dikabarkan telah stabil kondisinya.

Mas bro, usai kejadian ini polisi menyatakan bahwa para penyerang ini adala disinyalir kelompok geng motor.Salah satu saksi yang berada di TKP, ketika penyerangan berlangsung menyatakan bawha ketika menyerang, kelompok ini sempat meneriakkan yel-yel salah satu anggota geng motor.

Masih dari keterangan pak Farjur, bahwa sebelum menyerang, kelompok pemuda ini meneriakkan kata ‘Wanien’. Disinyalir ini merupakan yel-yel dari salah satu geng motor.

Setelah kejadian, polisi mendatangi TKP lalu memasang garis polisi. Selanjutnya Polsek Pesanggrahan bersama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Demikian kilas artikel Geng Motor Serang Warung di Jaksel.