Vario Kinyis-kinyir Ringsek Tak Berbentuk Dilindas Truk

vario 150 remuk
vario-150-remuk

Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara Vario 150 ESP yang masih kinyis-kinyis alias baru ini. Motor ini ditabrak truk tidak bermuatan  di jalan Purbo Winoto, Kecamatan Pengasih tepatnya barat Kantor Kecamatan Pengasih, Kulonprogo Jumat (18/09/2015) petang sekitar pukul 17.15 WIB. Akibat dari kecelakaan ini motor rusak remuk tak berbentuk sementara pengendaranya luka parah, patah kaki bagian kanan.

banner-460x110

Dari penuturan Sopir Truk AB 9229 CC Agus Sunarto (36) yang menabark Vario ini, saat ia melintas dari arah barat tepatnya dari arah Wates menuju Sentolo, tiba-tiba Motor Vario berplat nomor AB 2566 YL berjalan mengambil arah jalur kanan dan tabrakan tak dapat terhindarkan.

Sedangkan menurut Kanit Satlantas Polres Kulon progo, Bripka Diaz Samsul Anwar, kecelakaan terjadi saat sepeda motor menyalip beberapa sepeda motor di depannya sehingga berada di jalur kanan. Dari arah berlawanan muncul truk kemudian tabrakan tak dapat terhindarkan. Ia mengutip penjelasan dari saksi mata, bahwa saat nyalip motor oleng dan tak terkontrol dan kemudian disambar truk. Pengendara motor yang mengalami luka patah kaki bagian kanan sudah dilarikan ke RSUD Wates.

Semoga cepat sembuh gan, dan ksusnya lekas usai.

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

13 Comments

Leave a Reply