Diduga Preteli Vespa Sitaan, Polres Sragen Dihujat di Sosmed

vespa extrimis 1

vespa-extrimis-1

Sekelumit kabar dari Solo gan, bahwa Polres Sragen dihujat di medsos karena dianggap mempresteli part vespa yang disita saat razia. Kisah ini bermula dari postingan akun Java Extremis (JE) organisasi yang mewadahi pencinta vespa modifikasi beraliran ekstrem di Indonesia yang mengunggah enam foto pada Rabu (22/9/2015). Dalam foto-foto itu nampak kondisi terakhir vespa modifikasi milik para anggota (JE) yang terjaring razia pada akhir Agustus lalu. Ada roda sebagian besar hilang, karburasi hampir 80% sudah tak ada, lalu ada dua vespa yang magnetnya sudah amblast, kemudian ada yang porok hilang serta satu vespa yang hanya tinggal rangka dan mesinnya. Demikian tulis anggota JE dalam postingannya. Nah dari postingan ini kemudian mendapat ribuan share dan ribuan komentar pula yang banyak menghujat kepolisian.

banner-460x110

Berikut penuturan Java extremist dalam fbnya:

Java-extrimis-2

Java-extrimis-2

vespa-extrimis-3

vespa-extrimis-3

Semoga saja bisa cepat terselesaikan kasus ini.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Diduga Preteli Vespa Sitaan, Polres Sragen Dihujat di Sosmed

  1. Ardiantoyugo says:

    Menghilangkan/merusak barang bukti kui…

    Sport Honda dipukuli habis habisan oleh Yamaha: http://wp.me/p1eQhG-1nc

  2. satriyo says:

    Sampah semua isinya, knpa tidak di pecat? harus nya dipecat, secara tidak hormat oknum2 nya. Tindakan nya malah mencontoh para mafia yg latarbelakangnya bertolak belakng dengan penegak hukum. Mending ga usah ada polisi sekalian ndann!!!

  3. petirabang says:

    Ws ora kaget berita ngeneki mbah….

  4. dikala polisi hanya menjadi icon kebaikan…. Icon tok lhooo… asline embuh

  5. old grunge says:

    Lha wong itu emang vespa udah protolan.wkkkkkkk..vespa ky gtu mah udah gak laik jalan…buang aja..di rongsokin jga dah gak laku…di jalan jga dah gak safety..wakkkkkkkk

    • jiguz says:

      bro, ini bukan masalah barang rongsokan, biarpun anda kata rongsokan, vespa tetaplah vespa, nilainya jauh lebih tinggi dari motor jepang baru.. ini masalah oknum dari POLRES sragen yang justru mempreteli barang bukti tilang, kemungkinan diJual lagi. dasar mental para polisi MALING !!!

      • bay says:

        Nilai lebihtinggi apanya??? Vespa normal iya..nilainya lebih tinggi..cespa rongsok ya no way..silahkan mofifikasi pada tempatnya..kaalo sampe dibuat ke jalan raya dan memvahayakann orang lain..itu kriminal.

      • Rematik says:

        Gw bodo amat vespanya juga sampah model kaya gini bukan brother vespa

  6. bay says:

    Ahh kalo ane jadi polisi tak vakar tuh..sumpah ga layak jalan.silahkan modifikasi..tapi layak jalan lah..bego ko dipiara..ngaku taat hukum modif nya gt….vespa normal juga banyak

  7. rider kampung says:

    dan polkisnya gak malu2 ngasih barang yang tinggal 20% edyaaaaaaaaannnnnn tenan, lha wong bikin lecet motor temen yang gak bakal marahin aja “pekewuh”nya minta ampun kok, yang ini gak kenal sama sekali dengan entengnya ngembaliin barang yg tinggal 20%

  8. Mbah wo....!!! says:

    Polisi duancuk kabeh,,,!!!!

  9. budi says:

    Emang dasar JE tu gaya preman, vespa udaah rongsokan pakai nyalahin polisi lagi, bener tu vespa buang ke laut aja, sayangnya di sragen ga ada laut, udah modif ga laik jalan, maunya menang sendiri, ganggu pengguna jalan lain, pakai fitnah lg di medsos. Dasar…… Gmn mau maju??? Makanya negara indonesia gampang diobok2 di adu domba, mental rongsokan dipiara.

  10. Pingback: www.stumbleupon.com

  11. yah.. namanya barang bukti harus dijaga dulu bang.. sebelum tutup kasus ntu barang bukti harus ada dulu. Pie jal? noh diatas ane yang benci banget sama vespa buluk kayaknya belum maen jauh tuh bang..
    http://www.indoblazer.com/2015/09/kereta-api-joglokerto-yogya-solo-purwokerto.html

  12. Dwipran says:

    Lagi-lagi polisi….
    Hapuskan saja institusi ini…
    Ganti dengan yang sesuai….
    Pengatur lalu lintas professional….

Leave a Reply

Your email address will not be published.