Gp Masih Rossicentris, Nasib Lorenzo Tak Ubahnya Marquez, Dia Juara, Rossi Yang Disorot.

99-lorenzo
99-lorenzo

MotoGP memang terasa seperti Rossicentris, bahwa siapapun yang menang yang disorot baik oleh kameramen, official, ataupun penonton adalah Rossi. Yang lain seakan menjadi pelengkap. Di san Marino yang menang adalah Marquez tapi ang riuh disambut justru Rossi, lalu kemarin di Aragon, yang menang adalah Lorenzo, tapi yang disorot justru Rossi yang sedang duel vs Pedrosa. Ya boleh jadi ini adalah PR bahwa MotoGP bukan sekedar kemenangan, tapi juga entertain, alias hiburan.

Betapa tidak, di San Marino misano kemarin, yang menang adalah Marquez, tapi yang disorot adalah Rossi. Ya ini memang sih pertandingan di rumah rossi jadi segenap penonton mengenakan kstum kuning menyambut Rossi kecuali sebagian kecil pendukung Marquez atau loreenzo atau lainnya.

Marquez kocak
Marquez-kocak

Deikian juga di Aragon kemarin, saat Lorenzo ngacir sendirian di depan, nyaris tak disorot oleh kamera, justru yang disorot adalah Rossi yang sedang bebrduel seru dengan Pedrosa.

rossi pedrosa
rossi-pedrosa

Ya, boleh jadi menghiburnya disitu gan, menarik dan menegangkan. Cekidot vidionya!

Advertisements

9 Comments

  1. emang kemaren pedrosa yang jadi bintang bisa bikin rossi ngos-ngosan di kentutin…

    lorenzo bisa jadi sorotan lagi kalo bisa jadi juara dunia kalahin rossi…

    • tul bero! malah menurut saya manuver terakhir pedrosa itu bikin rame. setelah rossi gagal menutup celah, itu juga rame. tapi manuver terakhir pedrosa itu sangat dahsyat 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Suka tidak suka MotoGP masih Rossicentris | Heyy..My NAme iS SuRyA

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan