Vidio Elanto Si Pencegat Moge Ini Tilang Polisi, “Supir Truk Tadi Ngasih Apa Pak?”

elanto tilang polisi!

elanto-tilang-polisi!

Setelah heboh dengan aksi mencegat Moge di Jogja kini kembali Elanto memunculkan sensasi baru, dengan membuntuti kernet truk yang mau ngasih sesuatu ke polisi dan kemudian merekamnya dan mengunggahnya di Youtube. Ada 3 Vidio gan, cekidot saja!

banner-460x110

Elanto menuliskan bahwa vidio ini diupload tanggal 03/10 2015 atau Sabtu kemarin dengan judul  Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan #Jogja Ini? (3) – habis.

“Diterbitkan tanggal 3 Okt 2015

Tempat: Perempatan Jl Brigjen Katamso – Jl Parangtritis, Yogyakarta
Pukul: antara 17.00 – 17.30

Setidaknya ada 3 vidio yang diunggahnya ke youtube!

  1. Vidio Pertama

2. Vidio Ke 2

3. Vidio ke 3.

Wah ini kontras dengan di Makasar Maluku dimana Adlun seorang mahasiswa merekam polisi teruga memungut uang tilang malah di penjara, walau akhirnya dibebaskan, namun ini Elanto malah terang terangan mempublish wew, kita tunggu apa yang bakal terjadi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

40 Responses to Vidio Elanto Si Pencegat Moge Ini Tilang Polisi, “Supir Truk Tadi Ngasih Apa Pak?”

  1. wedhus says:

    hahahaha

  2. Bocah says:

    Preman berseragam bersenjata undang undang,

  3. Anonymous says:

    josss…
    kendel tenan kie orang 🙂

  4. Anti oknum keparat says:

    APARAT OPO KEPARAT!!!???

  5. Blogger onde onde says:

    Tampang tampang blo’on oknum berseragam kembali terpampang dengan vulgar
    selamat datang ke indonesia bro

  6. Anonymous says:

    Video mas elanto bagus, tapi menurut saya mas Elanto cara bertanya dan metode bertanya kurang pas. Mestinya ya yg sopan adat Ngayogyakarta, menggunakan identitas yg baik juga. Masak bilang saya warga… aparat kan juga warga. Bila ingin dihargai sebaiknya Mas Elanto juga sopan sebagai warga yg jelas. Pak Polisi bertanya juga bagus jawabannya. Jenengan dari mana? Kepentingannya apa? Sy sebagai warga Yogya ingin membangun bersama adab saling memghormati, saling menghargai, sopan menunjukkan bahwa kita masyarakat bermartabat. Pertamyaan mas Elanto menunjukkan kecurigaan (negatif thinking). Sebagai bangsa beragama apakah ini dianjurkan?

      • Ferdinand says:

        entah sebelah mananya yang ga sopan… ini sopan banget. Kalo emang ga ada apa-apa, kenapa aparatnya terkesan nutup-nutupi? Apa negara ini mengajarkan boleh maling asal SOPAN..???? boleh pungli asal SOPAN..??? pertanyaan mas elanto emang menunjukan kecurigaan (negative thingking) karena ada perilaku mencurigakan (negative behavior)..

    • Anonymous says:

      Kkakean unggah ungguh…
      Mas eldo jg udah bhs jawa dengan kromo inggil..
      Dia udh mnunjukkn kberaniannya…aku salutt banget…
      Mungkin aku aja g braniii..
      Apa anda punya nyali..??
      :p

    • kernet truk says:

      E: Bapak Polisi ingkang minulya, kula Elanto warga Ngayogyakarta Hadiningrat, kepareng badhe nyuwun priksa, kernet truk wau maringi punapa nggih?
      P:Yo ngenani mel, mosok nyothe poya lesgi dab…

      Ngarep kalau sopan terus polisinya terus terang gitu boss. Eh lu selama ini ada di planet mana? Ngoahohaaaa…

      • uhuk says:

        polisine gahul nganggo boso walikan..jawab we cen nyothe abu saciladh

      • brigade jalan raya says:

        @kernet truk: kan sudah direkam bro.

        tapi terserah mau pakai gaya apa. yang jelas kurang cukup dapat bukti. atau ada rekaman lainnya. kalo bisa sandiwara sih lakuin aja. pura2 jadi kernet truk. lalu ngeluh soal pungutan. lalu usut demi sedikit. tetap direkam kan. jadi unggahannya jelas. kalo gitu ya hampir gak ada bedanya ama video tanpa suara. judulnya saja dugaan. atau tujuannya supaya diblow up lalu nanti diusut atasannya.

  7. jalalulael says:

    mirip nih sama program net tv ….. 86 siap meluncur ke tkp

  8. ardiyanpermana says:

    ya kalo emang gak salah knp mesti takut kasih tau nama? sopan atau tidak menurut saya masih wajar dengan pertanyaan brtanya nama . Lagi pula 3 polisi disitu terlihat ketakutan dan seperti menyembunyikan sesuatu 🙂 selamat datanh di Indonesia .

  9. uyipmotoblog says:

    Bakal rame ini wah pak kapolri pasti kebakaran jenggot liat anggotanya jadi preman jalanan….

  10. teruteruboshi says:

    Salut sama mas elanto,karna jadi aktifis resiko’a gede
    Sampah buat polkis,laler ijo,sampah masyarakat sesungguh’€ 👊

  11. pulisi says:

    wah bakal rame ki

  12. pulisi says:

    wah bakal rame kie

  13. pak slamet says:

    ati ati ne ilang diculik kue mas :v

  14. vyzex says:

    Di makassar? Adlun itu di ternate. Polda maluku. Udah beda pulau om.jauh bangett.

  15. gigil says:

    Elanto,

    Memangnya kalo ngaku warga, bisa seenak udel begitu nanya2 Polisi? Auditor bukan, inspektorat bukan, provos bukan, surat tugas punya? Mandat punya? … Polisi itu punya akuntabilitas apa kepadamu? :mrgreen:

    Polisi,

    Makhluk satu ini memang takdirnya seperti itu, g perlu dijelasin lagi

    Gw kehabisan kata2 men

    • Jfn says:

      Waaa polisine jedul

    • Anonymous says:

      klo mnurut saya polisi resmi wajib memberitahu nama dan dr instansi mana dan menunjukan KTA bila ada yg menanyakany….. d batam lagi marak org mgaku sbgai polisi untuk memperdaya korbanya… polisi bodong itu brni beraksi d tmpat umum yg agak sepi… korbanya ank sekolah udh ada yg meninggal d perkosa dan d bunuh oleh org tsb n warga yg msih awam dgn alasan menilang korbanya d bawa k tmpat yg sepi trus motornya d ambil…….

    • vyzex says:

      Polisi itu pelayan masyarakat. Jangankan polisi. Presiden aja bertanggung jawab pada rakyat. Rakyat gak suka, bisa gak kepilih.

      Soal ngerekam. Selama di tempat umum, semua berhak merekam. Kecuali di tempat pribadi, maka harus ijin.

  16. Ichiro says:

    Memang salah nada & cara bicara mas elianto…tapi kenapa polisi malah menghindar…dia itu bertugas hlow…ditanya malah saling melempar…???mereka kan berjaga bersama…apalagi ada yang main hp…???ada yang baca koran…aneh aja…masak di gaji pakai uang rakyat kerja kayak gitu…???

  17. lain kali sy nitip pertanyaan, polisinya takut dosa gak sih? jangan2 dosa itu apa gak tau? dasar negara kita pancasila, sila pertama keTuhanan YME, klo aparat sudah tidak takut Tuhan, berarti sudah mengingkari dasar negara kita, saya tidak bilang agama, karena belum tau agama personil polisinya, minimal dari dasar negara dulu deh, Pancasila sebagai dasar seluruh rakyat Indonesia, terutama, aparatur negara…cmiiw…

  18. Suparjo says:

    Elanto sang pencari SENSASI!!!
    Stop Making Idiot People Famous!!

  19. blade-in says:

    Ntar di”salim kancilkan” lhoo ….

  20. namafile says:

    bikin aksi kok nanggung, bikin video gak mateng, pertanyaan ke pelaku gagal mendapat jawaban jelas, tapi udah di publish. maunya apa, bikin polemik? paling hasilnya orang2 pada bacot maki2 pakpol di socmed. terus kalo orang pada maki2 pakpol., apa ada yang berubah atau dipidanakan?

    Jadi ini spontan apa direncanakan (kayak hadang harley dulu), kalo direncanakan kok nanggung gitu. atau mau terkenal?

    Niat heroiknya jadi percuma malah terlihat seperti attention whore. Cuman kalo ane ngomong gini ntar dibilang anti perubahan padahal realistis aja.
    kayaknya orang ini ketagihan bikin attention whore.

  21. tempe says:

    mas elanto nyidam mangan jangan kangkung nang bui mas-mas

  22. dora amun says:

    gt dong jgn cuman mogeh yg sampah2 begini mending di incer

  23. Anonymous says:

    menurutku polisi resmi wajib memberi tahu nama dan dr instansi mn dan menunjukan KTA klo ada yg menanyakannya…..jgn smpai polisi d salah gunakan oleh org2 yg gak bertanggung jwab(polisi bodong) .coz d sni lgi marak org mengaku sbgi polisi untuk memperdaya korbanya….

  24. Pingback: Ini Komentar Kapolresta Yogyakarta Menyoal Vidio Elanto Tentang Polisi Pungli . Bonsai Biker

  25. Pingback: Ketua DPRpun Angkat Bicara Tentang Vidio Elanto 'Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan #Jogja ini? . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.