Ramai Di Twitter, Penumpang Tagih Kembalian Malah Dibogem Sopir Angkot!

sopir-angkot-bogem-penumpang

sopir-angkot-bogem-penumpang

Nasib kurang bberuntung dialami Ade Rohmat (22) saat naik angkutan kota (angkot) pada Senin (5/10/2015), ia menagih uang kembalian yang kurang, malah mendapatkan bogem mentah dari sopir angkot. Kejadian sekitar pukul 05.20 WIB, saat itu ia menumpang angkot 05 jurusan Cibaduyut-Cicaheum. Naik dari Cigereleng Jalan Moch Toha dengan tujuan ke Terminal Leuwipanjang karena akan berangkat kerja ke Karawang.

banner-460x110

Ketika Ade turun di bayar Rp 5 ribu pada sopir, dan tarif biasanya 3 rebu, sopir akan menyerahkan uang seribu rupiah pada Ade. Ade bilang, kurang, seribu lagi, sopir tersebut tidak mau memberikan kembalian, lalu Ade mendesak.  Sopir pun mengeluarkan kata-kata kasar bahkan hingga melayangkan bogemnya.  Berikut screen twitternya:

ade

ade

Moga saja ada penyelesaian.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Ramai Di Twitter, Penumpang Tagih Kembalian Malah Dibogem Sopir Angkot!

  1. Dian Mas Putra says:

    ini yg bikin gw males naek angkot…
    rasanya pengen gw bedhil tuh kepala supirnya, biar otaknya encer…

  2. pikolo says:

    Orang bandung sih uadah pada tau kalo angkot 05 emang banyak yang geblek. Penumpang kurang bayar aja duitnya langsung dibuang. Kalo ngetem di perempatan soekarno hatta-moh.toha bisa sampe 2 lapis kesamping, ga peduli lampu lalu lintas warna apa. Kalo udah ngetem di klakson kaya gimana juga percuma, mesti di tabrak dikit biar dia maju.

  3. tyo says:

    hahaha 05 itu orang medan dan orang tegal sopirnya kebanyakan

  4. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) says:

    tonjok deui weh kang Ade, eta mah cuman gertak wungkul… kalo dilawan mah pasti ciut tah aslinya gada nyali… dibiarin ngelunjak…

Leave a Reply

Your email address will not be published.