Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan sampai viral nih, yakni video tentang Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba. Saat hari raya Idul Adha tahun ini, memang suasananya masih dalam situasi pandemi. Masyarakat banyak yang tidak bisa melaksanakan sholat berjamaah di tempat-tempat ibadah melainkan di rumah saja. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangat umat muslim untuk tetap berqurban. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria bersemangat untuk berqurban, namun uang tabungannya ternyata dimakan rayap dan gagal membeli hewan qurban. Tapi akhirnya ia tetapdapat berqurban, bahkan dapat 3 domba. Kok bisa?

Tabungan Dimakan Rayap
Tabungan Dimakan Rayap

Tabungan Dimakan Rayap

Yup mas bro, video seperti dilansir dalam TribunNews.com bahwa pria yang gagal beli hewan qurban akibat uang tabungannya dimakan rayap merupakan kisah dari Yadi Supardi warga Kampung Cimaragas Desa Ngamplangsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut Jawa Barat. Pria berusia 45 tahun tersebut merupakan seorang pedagang dengan warung kecil yang berjualan di depan kantor Kecamatan Garut Kota. Selama ini ia sengaja menyisihkan uang untuk dikumpulkan tuk bisa berqurban tahun ini. Tapi ternyata uangnya malah dimakan rayap. Ia sempat membawanya ke pihak Bank, akan tetapi karena kerusakan lebih dari satu per tiga bagian maka uang tersebut tidak dapat diganti dengan yang baru karena tidak memenuhi syarat untuk dapat ditukar. Akhirnya beli hewan qurban pu gagal.

Videonya KLIK disini.

baca juga Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

Namun kini Yadi dapat kembali berbahagia nih mas bro. Sebab kisah pilu ini sampai diketahui anggota Polsek Garut Kota. Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana mengungkapkan bahwa semua anggotanya berpatungan untuk membelikan Yadi seekor domba. Tentu saja Yadi sempat kaget saat saat didatangi polisi yang memberi tahukan kalau ia mendapat seekor domba untuk berqurban. Selain itu, Yadi juga mendapat hewan qurban dari Bupati Garut Rudy Gunawan serta dari seorang pengusaha plastik di Kabupaten Garut. Jadi Yadi mendapat 3 domba sekaligus. Ia niatkan domba itu diqurbankan untuk almarhum ayahnya, untuk ibunya dan untuk dirinya sendiri. Ia pun mengucapkan terima kasih pada anggota Polsek Garut Kota juga masyarakat yang sudah membantunya itu.

Lihat juga New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Demikianlah info tentang Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba ini. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian ini.

intip juga Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

2 thoughts on “Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: