Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah video pasca kecelkaan telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka. Saat berada di jalan raya tentu sebagai pengendara kita harus selalu waspada dengan situasi jalan yang tak terduga. Maka sebaiknya dalam berkendara melajunya tidak terlalu kencang agar bisa mengantisipasi saat di depan ada sesuatu yang menghalangi jalan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seekor kuda menjadi korban kecelakaan dan mati ditempat akibat tertabrak sepeda motor Tiger.

Andong VS Tiger
Andong VS Tiger

Andong VS Tiger

Yup mas bro, video tentang Andong VS Tiger ini juga diposting dalam akun Instagram @kejadianseputarsemarang. Terlihat dalam video tersebut sebuah keadaan pasca kecelakaan yang mengakibatkan seekor kuda mati seketika di lokasi kejadian. Terlihat andong masih berada di belakangnya. Dan menurut info Netizen pada 23/07/2021 bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi di depan kecamatan boja Kendal Jateng. Kecelakaan tersebut telah melibatkan seorang pengendara Motor Tiger dan angkutan tradisioanal yakni Andong.

Videonya KLIK disini.

baca juga Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Menurut Informasi, kronologi kecelakaan tersebut terjadi disaat andong sedang putar balik di jalan tersebut mas bro. Namun pada saat yang sama, ada pengen dara sepeda motor Tiger yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat muncul kuda yang sedang melintas, si pengendara tak mampu mengendalikan motornya dan langsung menabrak kuda tersebut. Kuda tersebut langsung mati ditempat, dan pengendara motor Tiger mengalami luka-luka dan di larikan ke Puskesmas boja. Namun tidak diketahui bagaimana kondisi kusirnya. Dan postingan video ini membuat netizen ikut kasihan dengan kuda yang ditabrak tersebut. Ini beberapa komennya:

primadhana: Semoga Bapak kusir yang mengendarai delmannya di sesegerakan dicarikan kuda penggantinya dan yang menabrak sekiranya dapat bertanggung jawab atas apa yang Bapak kusir dirugikan

sabrina_briena: Larang jarane

adnan_agus_green: Mesake kudane pak kusir gwe cari nafkah kui .

adiepetir: Rip Jaran,tombok kui seng nabrak

as_widodo1984: Kasihan si Kuda dan pak Kusir

armia_mine: Kasian kudane

lihat juga Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

yogi_omponk: Kuda Vs macan

ayu_mn_:Innalillahi

yosua_c_n:Tiger pecicilan

adam_kedang15: Dosa yg nabrak,kasian kudanya

Demikianlah info tentang Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati.

intip juga Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

5 komentar pada “Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: