Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk nih. Saat pandemi seperti ini, pemerintah saat ini sedang menerapkan peraturan PPKM Darurat. Hal tersebut diakibatkan kenaikan jumlah warga yang terpapar covid sedang melonjak. Dan berbagai daerah mewajibkan warganya untuk selalu mentaati prokes dengan berbagai cara. Sepertidi Lamongan ini, alun-alunnya yang dekat dengan pasar amat rentan adanya kerumunan. Maka di alun-alun tersebut di buat sebuab peringatan agar masyarakat sadar dan takut untuk berkerumun. Yakni adanya manekin pocong dan keranda orang mati. Tapi ternyata ada saja ulah beberapa pelaku yang mencuri pocong tersebut.

Manekin Pocong Dicuri
Manekin Pocong Dicuri

Manekin Pocong Dicuri

Yup mas bro, video tentang Manekin Pocong Dicuri ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal.Terlihat dalam video tersebut pelaku pencuri manekin pocong berhasil di tangkap. Dan dalam video selanjutnya terlihat dari rekaman cctv, dua orang pelaku berboncengan menggunakan motor dan mengambil manekin pocong tersebut. Seperti dilansir dalam detikNews.com bahwa Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja Indah Lestari telah membenarkan adanya pencurian pocong-pocongan tersebut. Ada 3 pocong-pocongan dan keranda yang dipasang Polres Lamongan di pojok barat dekat bianglala Alun-alun Lamongan untuk edukasi warga tentang bahayanya COVID-19.

Videonya KLIK disini.

baca juga Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Fybrien mengungkapkan bahwa pocong dan keranda tersebut sebagai cerminan kalau COVID-19 itu dapat merenggut nyawa bagi yang lalai prokes nih mas bro. Dengan pocong-pocongan dan keranda tersebut diharapkan masyarakat bisa sadar kalau prokes itu penting untuk mencegah tertularnya COVID-19.  Akhirnya 4 pencuri 3 manekin pocong di Alun-alun Lamongan itupun berhasil diciduk Sat Reskrim Polres Lamongan pada dini hari Sabtu (10/7/2021). Mereka yakni berinisial F dan K yang masih dibawah umur dan BB(44) asal Baturono Kecamatan Sukodadi serta MAFR (24) warga Andansari Kecamatan Lamongan. Alasan mereka mencuri yakni hanya iseng dan untuk menakut-nakuti orang. Berikut komentar warganet:

rifaii.96: Nangkep beginian gercep polisi. Nangkep harun masiku. … yaahh . Begitulah indonesia. Lawak

daniel_krax: korupsi iku loh cekelen

05420298_po: Manekinnya hamil gak? Cek dl

lihat juga Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

surya_lhoyaa:Woalah.. pengen viral jalur jalan pintas

bashofy: Wkwkwkwk lucu lucu

m_iqbalass:Mencuri barang unfaedah

Demikianlah info tentang Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk ini.

intip juga Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

3 thoughts on “Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: