Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kriminal akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris. Aksi kejahatan saat ini marak terjadi. Ada yang dengan menyamar, namun banyak juga yang dengan terang-terangan melakukan aksinya. Yang lebih parah lagi yakni saat melakukan aksi kejahatannya, pelaku malah membawa anaknya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang suami istri berkomplot mencuri sebuah helm dengan membawa anak-anaknya.

Mencuri Helm
Mencuri Helm

Mencuri Helm

Yup mas bro, video Mencuri Helm ini juga diposting dalam akun Instagram @sekilas.info.kalimantan. Terlihat dalam video tersebut, sepasang suami istri beserta 2 orang anaknya yang seorang anak laki-laki dibonceng dibelakang dan yang masih balita didepan. Mereka terekam CCTV sebuah toko yang berada disana. Disekitar mereka ada 2 motor matik yang terparkir. Si istri melepas helm yang dikenakannya lalu diserahkan ke suaminya untuk disimpan. Lalu mereka terlihat berbincang-bincang sebentar. Lalu istrinya tersebut melihat-lihat situasi sebelum beraksi. Kemudian ia perlahan-lahan menghampiri sebuah motor matik yang berada disamping belakangnya. Terlihat di motor tersebut ada 2 helm berwarna hitam yang ditaruh di masing-masing kaca spion.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Anak laki-laki yang berada diboncengan belakang juga ikut melihat-lihat keadaan dibelakangnya mas bro. Dan saat waktu yang dirasa tepat, wanita tersebut langsung mengambil sebuah helm tersebut dan langsung kabur naik motor bersama suami dan anak-anaknya. Diketahui bahwa pencurian helm tersebut terjadi di seputaran sultan adam yakni di warung panjang Kalimantan. Pelakunya adalah satu keluarga yang terdiri dari suami dan istri. Mungkin yang diambil memang tidak seberapa, namun karena aksinya disaksikan anak-anaknya jadi membuat warganet miris melihatnya. Berikut ini komentar dari warganet:

erjul_ya: Baisi laki harusnya mendidik bini yg bagus anaknya pasti dah kda bagus jua didikan nya

Itsrpnny: Yang Di Curi Ngk Seberapa.!! Sekarang Udah Canggih..Ada CCTV ..Cari Yang Halal Aza…

Yuliahelda: Astaghfirullah.. anak2nya menyaksikan mamanya mencuri ampun org..

ginsonia_: Kasian sama anaknya, masih kecil liat kelakuan ortunya yg begitu,Masih bnyk cara halal kali, buat dapetin uang buat keluarga

lihat juga Ponsel Meledak Sampai Membakar Kasur Hingga Hangus

Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis

Agungbenarsekali: Yg di ambil helm gm heh liwar

el_arif.in: miris melihatnya….

andri_suhan: Ksianya anak dmakani duit rigat

Demikianlah info tentang Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

intip juga Rumah Dipagar Developer, Keluarga Janda Ini Harus Bayar 35 Juta

Banjir Bandang Hanyutkan 58 Sapi Dan Kuda Milik Warga

5 thoughts on “Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: