Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar dan viral di media sosial yakni video tentang Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu. Di masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan ekonomi. Mulai dari masalah di PHK hingga pedagang yang sepi pembeli. Apalagi adanya PPKM darurat yang membuat penjualan semakin turun drastis. Alhasil biaya hidup sehari-haripun kadang tak terscukupi. Namun masih ada orang baik yang mau menolong sesamanaya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pedagang mendapat pembeli yang mau menawar dagangannya justru dengan harga yang lebih mahal.

Dagangan Ditawar
Dagangan Ditawar

Dagangan Ditawar

Yup mas bro, video Dagangan Ditawar ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_. Terlihat dalam video tersebut seorang ibu pedagang minuman air tebu sedang melayani pembeli yang memesan untuk dibuatkan minuman air tersebut yang kebetulan baru laku 4 gelas. Lalu si ibu mulai  memproses tebu yang diambil air saripatinya. Dan saat selesai, si pembeli bertanya berapa harganya. Jawab  ibu penjual Rp.5000. Namun suara wanita yang mungkin keluarga pembeli tadi malah menawar awalnya seratus ribu, lalu suara wanita lain bilang dua ratus ribu, hingga akhirnya sepakat Rp.300 ribu yang diberikan ke ibu penjual itu. Ia pun tentu bahagia dan langsung menangis  menerima rezeki tak terduga itu.

Videonay KLIK disini.

Video tersebut merupakan kiriman dari @matpeciiii yang berstatemen yakni tutorial cara menawar harga pedagang kecil saat PPKM ala Mat Peci nih mas bro. Dan tentu saja video ini membuat warganet ikut terharu dibuatnya. Kira-kira begini komennya:

Ameliasanty: Dia bukan buat konten, dia hanya buat contoh untuk orang lain yang mampu untuk menolong mereka yg membutuhkan.

Priskadevani: Kog meweek yaa, panjang umur dan sehat selalu orangg baik

garnett.put: Ikut meweeeek banjiir ni aer mata, smoga semakin banyak org kaya yg jg kaya hatinya utk berbagi ke sesama yg lbh membutuhkan. Sehat panjang umur org baik, dan utk kita smua, aamiin…

dwiki_bastian: God bless u untuk mereka orang2 baik

ans.sasa6: Aku mewek lihat ini semoga kita semua di beri keberkahan rejeki biar bisa selalu berbagi

Ghanimarrayyan: Makasih buat orang baik..semoga dpt balasan yg berlipat2..amiien

fadhly_muhammadd: Suka terharu kalau melihat ada org yg baik memberi uang

gleckhagouyasmi_1237: ayo bantu2, semua butuh kerja sama, yang kaya lebihin bayar nya, yang gk mampu kalo bisa di gratisin,, subsidi silang, semoga masyarakat kita bisa bertahan smpe ppkm selesai dan covid segera mereda

vannieafandi:kalo saya udah nangis duluan liat ibu nya mulai mewek

merylis_amanurung7: Aq ikutan nangis

Mellllyana: Sehat dan tambah banyak rizkiny orng baik

Iindrayantis: Murah rezeki utk org2 baik brjiwa besar, sehat2 selalu ya… Aamiin…

novhela_: Banyak rezeki buat org baik

yohan_ajax: Semoga berkah bgi mrka yg selalu brbuat baik.

Romisqputrq: Keliatan ibuknya bahagia baget saat ada yg beli

Demikianlah info tentang Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu ini. Semoga semakin banyak orang baik yang peduli pada nasib orang lain.

4 komentar pada “Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: