Kisruh Superter Indonesia Memang Jagonya, 5 Bus asal Bandung Rusak Kena Lemparan Batu Diadang Massa di Jakarta

bus-pariwisata-kena-lemparan-batu
bus-pariwisata-kena-lemparan-batu

Urusan prestasi, belum tahu, tapi urusan bentrok superter, rusuh dan sebagainya mmm semua juga tahu. Kalai ini dari 7 bus Pariwisata PT Nur Shinta Abadi rusak parah terkena lemparan batu oleh massa yang diduga suporter sepak bola, saat berada di Tol Cawang, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) dini hari.

banner-460x110

Lima bus tertahan di dalam tol dihadang ratusan orang, dua bus lainnya bisa kabur. Hampir semua kaca bus pecah dan bodi bus penyok terkena lemparan batu 7 bus Pariwisata milik Nur Shinta Abadi itu hendak melakukan perjalanan menuju Banten. Semua penumpangnya adalah pelajar SMPN 1 Majalaya dan guru pembimbingnya. Mereka hendak melakukan study tour ke Banten.

Alamak nampaknya  ini sehubungan laga finalPiala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Laga final di Jakarta ini menumbulkan banyak kehawatiran terjadi bentrokan antara suporter Persib Bandung, bobotoh, dengan suporter Persija, The Jakmania, karena dua klub suporter ini memiliki sejarah perseteruan yang kronis. Kini Polda Jabar akan mengawal semua bobotoh yang hendak menonton ke Jakarta. Dan pihak Persija pun berjanji akan menjaga keamanan saat lag final itu berlangsung. Sementara itu semua bus sudah berada di Bandung dan para pelajar sudah dijemput oleh orangtuanya.

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

14 Comments

  1. kenapa juga panitia menunjuk GBK sebagai tempat final.

    sudah rahasia umum
    viking><RCV punya rivalitas yg panas…

    mungkin karena kapasitas GBK besar, penonton banyak, panitia untung besar…

    bagi2 dong kalo banyak doku…

  2. Hanya gara2 jokowi mau nonton trus final jadi ditempatkan di jakarta pdhl persib dan sriwijaya sblmnya sudah menolak, mereka minta di jawa tengah ato di sriwijaya saja krn dijakarta tdk aman ada suporter BARBAR persija

Leave a Reply