Dua Brimob Babak Belur Dihajar Massa Kepergok Memetik Motor

tepergok mencuri motor dua anggota brimob babak belur dihajar warga
tepergok-mencuri-motor-dua-anggota-brimob-babak-belur-dihajar-warga

Gara-gara kepergok sedang “memetik” motor dua brimob ini dihajar oleh massa di Jalan Gelugur, Gang Gelugur Nomor 1 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Senin (19/10) pagi, sekitar pukul 06.05 WIB. Mereka ini adalah Brigadir S (37) dan Brigadir BN (30).

Ngintip dari mrdeka.com  bahwa aksi kedua brimob ini dipergoki oleh Candra, pemilik sepeda motor yang saat itu berada di dalam rumah. Motor miliknya terdengar dihidupkan oleh seorang pelaku. Candra keluar rumah menjumpai pelaku ternyata sudah siap hendak membawa sepeda motornya. Kontan terjadi aksi tarik menarik antara korban dengan seorang anggota Brimob itu, namun korban mendorong pelaku hingga terjatuh dan meneriakinya maling.

Pelaku panik coba kabur ke arh temannya yang siap dengan Honda Supra Nopol BM 4270 NC yang mereka kendarai. Namun warga keburu ngepung dan bugh-buh bonyok, kebetulan Ketua RT langsung mengamankan dan mengecek identitas keduanyayang ternyata adalah anggota Brimob Polda Riau. PakRT ini langsung ngontak Propam Polda Riau dan kemudian langsung fast respons menjemput.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan