Kenapa Repsol Mau Cabut, Mati-matian Bela Marquez, Lalu Yamaha Ogah-ogahan Pecat Lorenzo, Berikut Jawabannya! | Bonsaibiker

Kenapa Repsol Mau Cabut, Mati-matian Bela Marquez, Lalu Yamaha Ogah-ogahan Pecat Lorenzo, Berikut Jawabannya!

repsol

repsol

Mas bro sekalian, ada statmen dimana Repsol mati-matian bela Marquez dan mati-matian pula memberangus Rossi, bahkan sampai ada statmen mau keluar dari motoGP kalau tak ada keputusan tegas macem kasus yang menimpa Marquez. Di sisi lain, ada rumor bahwa Yamaha bakal pecat Lorenzo, karena dinilai dia malah membela team lawan, yakni Marquez dan malah memusihi teamnya sendiri yakni Rossi. Malah Lorenzo berkoar-koar bahwa hukuman Rossi terlalu ringan. Namun faktanya Yamaha terlihat ogah-ogahan. Rossi yang ngajuin banding aja nampaknya gak sepenuhnya dibela, Yamaha lebih nrimo keputusan race Direcrtion. Kenapa ya?

Mas bro sekalian, Repsol adalah perusahaan minya asal Spanyaol tentu saja membawa bendera spanyol, menghendaki figur spanyol wajar sekali jika perusahaan ini mempunya misi spaniard, dan mat-matian membela Marquez yang juga spanyol. Rossi kan Italy, ya apapun tetep masih menguntungkan yang Spanyol, karena dimataorang Spanyol repsol akan semakin dipandang bagus.

moviestar

moviestar

Demikian dengan Movistar,  Movistar adalah nama salah satu perusahaaan raksasa asal Spanyol yang bergerak dibidang telekomunikasi. Ini adalah merek komersial yang beroperasi Telefónica di Spanyol dan 13 negara Amerika Latin lainnya. Telefónica adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia dalam hal kapitalisasi pasar dan jumlah pelanggan.

Nah, hadirnya Movistar di Yamaha jelasnya juga tak lepas dari adanya pembalap Spanyol yang ngaspal di tim ini yakni Lorenzo. Jelas sekali hubungan kebangsaan. Makanya bila Yamaha memecat Lorenzo, wew bakal deal-dealan dulu dengan Movistarsebagai sponsor. Boleh jadi bakaln sulit untuk melakukan ini, atau bisa juga ada klaus haru mencari dulu pengganti yang juga pembalap Spanyol, baru Movistar nrimo.

Nah di sini yang berlaku boleh jadi bukan merk motor, tapi kebangsaan, yakni Spanyol, antara Lorenzo, Marques, Repsol dan Movistar, semuanya adalah spanyol..

Pun kalau rumor pemecatan Lorenzo itu benar.

%d bloggers like this: