Ngintip Persiapan Rossi Untuk Start Dari Posisi Buncit

rossii

Seperti yang  kita ketahui, Rossi harus start dari posisi buncit pada race GP valenci besok setelah bandingnya ke CAS ditolak. Nah untuk itu Rossi harus mampu menyalip seebanyak mungkin pembalap di depannya hingga mengejar lorenzo. Nah untuk itu meski Rossi biasa nyalip banyak pembalap, tapi start dari posisi buncit perlu latihan khusus dan ia melakukannya saat Free Practice hari pertama kemarin yakni FP1 dan FP2. Valentino Rossi berlatih start dan melahap lintasan sebanyak 15 putaran non-stop. Wew.

Web banner 460X110px

Keunggulan tujuh poin atas Lorenzo, dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 memang masih menunjukkan bahwa Rossi belum habis, namun start dari urutan buncit akibat penalty itu, mmm, harus berjuang sampe titik keringat penghabisan gan.

Nah melalui situs MotoGP.com dijelaskan bahwa 15 putaran tanpa henti yang dilakukan Rossi tersebut merupakan yang terpanjang dilakukan oleh seorang rider MotoGP pada sesi latihan pertama, dan kedua terpanjang pada satu hari secara keseluruhan. Berikut statmen Rossi,  “Aku senang dan cukup puas dengan latihan bebas hari Jumat ini, kami telah memulainya dengan baik sedari pagi dan terutama kami bekerja dengan baik dalam latihan, dan aku bisa terus memperbaiki laju.”

Cekidot ditwitter motGP ini gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ngintip Persiapan Rossi Untuk Start Dari Posisi Buncit

  1. jarwo says:

    Rasain lu..makanya jangan culas

Leave a Reply

Your email address will not be published.