Vidio : Moge Gak Mau Ngalah Ama Ambulan Dihujat Netizen

moge-gak-mau-ngalah-sama-ambulan

moge gak mau ngalah sama ambulan

Sebuah penampakan moge yang tak mau  minggir ketika sebuah ambulan yang membawa penumpang lewat. peristiwa ini direkam dalam sebuah vidio  lalu diupload ke FB oleh mas bro Yudixputra Xidshadow. Luar biasa,vidio ini banyak disahre, dan sudah pukuhan ribu view. Kemudian paranetizen banyak yang menghujat karena tak mau minggir.

Web banner 460X110px

Berikut ini Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI! Weh!

Berikut statmen dalam postingan FB tersebut:

“..Mreka yg katanya “Orang2 Kaya & Berpendidikan …
Tp ga tau diri.. 😠😠
Bukannya memberi kesempatan untuk AMBULAN KAMi Lewat…
iTu Lhoo.. suara Sirine KAMi, sudah teriak2.. tp ttp aja di’ACUHKAN..

Kami ini membawa “PASiEN” Lhoo..
Paaakk… & Broooo.. 😠😠
Bukan Hepi2 djaLan ato Gaya2an pke Sirine…!!!

Gimana seandainya yg didaLam AMBULAN KAMi adaLah sLh satu dari “KELUARGAMU” ..????
Trus digituin ma orang Laen???

Berikut ini komen pedas dari para netizen:

  • Pengguna jalan sekarang gak ngerti mana yang harus di dahulukan, padahal aturan dijalan sudah ada mana kendaraan yang mengunakan sering yang patut di dahulukan,,,, pengguna jalan sekarang kurang mengerti aturan di jalan raya,,,,,, dia anggap jalan negara milik rakyat jadi dia bebas di jalan,,,,,
  • Tolong unggah vidio ini ke youtube, biar masyarakt yg mnilai tentang arogansi moge
  • Tabrak aja dia biar nungkling…masak ambulan bawa pasien tdk di respon.emang yg ngawal motor gede gitu brapa sih dpt uang?sama kyak wkt ini gawat darut bunyi sirine polisi tak kira pak pejabat kls tinggi lewat …eh tau”nya ngawal orang nikah.
  • Community udik
    Yang hanya berani gebar geber kalau ramai ramai,
    Coba kalau sendiri,

    Mana berani ,
    Bikin macet ,
    Ga taat aturan ,
    Son of a b*tch ..
About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Vidio : Moge Gak Mau Ngalah Ama Ambulan Dihujat Netizen

  1. ARIPITSTOP says:

    ealah… lagi ngetik wes mluncur kene,

  2. Jamek says:

    Truk2 ekpedisi pantura aja banyakan pasti ngalah,ini kok..

    • daud says:

      turing harley itu URUSAN NEGARA !
      nyawa yg di dalem ambulan itu gk sepenting n sebesar URUSAN NEGARA !

      • Fake says:

        Negara bagian mana njinnng!!!

        Tanpa ada pengorbanan nyawa, ini tanah tak pernah jadi satu negara!!!

        Bacoot luu kalo ngomng jaga njingg..!!!

  3. RF says:

    Parah, semoga kena balasanya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

  4. ambon says:

    anjing tu moge..
    ora duwe pikiran.
    gak ketok a mburimu ambulan cok..
    tabrak ae nok onok moge model ngunuh kuwi..asu..

  5. Fake says:

    Negara bagian mana njinnng!!!

    Tanpa ada pengorbanan nyawa, ini tanah tak pernah jadi satu negara!!!

    Bacoot luu kalo ngomng jaga njingg..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.