Berita Umum

Viral, Anak SMP Dihukum Guru Karena Telat Masuk Malah Lapor Polisi

Anak SMP Dihukum Guru Karena Telat Masuk Malah Lapor Polisi by bonsaibiker.com – kabar ini datang darisebuah  MTS di Gempol Pasuruan Jatim. Menurut Versi si anak dan keluarga, mereka tak terima bahwa si anak ini diperlakukan kasar. Maka slanjutnya Sochib (53), warga Dusun Keboireng, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan melaporkan Sutrisno (56) guru MTs Al Faqiyah, di Dusun Babat, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, ke polisi.  Pas memberrikan laporan ke Polsek Gempol, Sochib mengajak serta anaknya Dn (15) dalam rangka memberi kesaksian pada polisi.

Anak SMP Dihukum Guru Karena Telat Masuk Malah Lapor Polisi
Anak SMP Dihukum Guru Karena Telat Masuk Malah Lapor Polisi

Menurut keterangan Kapolsek Gempol Kompol I Nengah Darsana, si anak ini mengatakan bahwa ia dia dijitak gurunya yang ia laporkan ke polisi lantaran berkata kasar. Ia merasa tak pantas dihukum membersihkan sampah atas keterlambatannya mengikuti upacara bendera.

Seperti disampaikan mas bro Lukman Hakim ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) pada 11 jamPandaän sebagai berikut :

Tak Terima Dihukum, Siswa MTS di Gempol Laporkan Guru
Kejadian di sekolahan MTS di Dusun Babat Desa Randupitu kec.gempol ..Mulanya sang murid atas nama Deny..pada hari senin terlambat untuk mengikuti upacara bendera..Setelah upacara selesai bpk guru memanggil sang murid..untuk memberi hukuman dg membaca surat yasin..tapi sang murid tidak bisa…akhirnya bapk guru menghukum dg menyuruh mengambil sampah”di kelas untuk taruk di grobak sampah…namun sang murid menolak sambil mengucapkan kata kotor… Jan***kk iku…mendengar kata” itu si bapk guru sepontan Menjitak kepala sang murid… 

Kalau pendapat kalaian giman soal kejadian ini….?????

Sementara itu berdasarkan pengakuan sang Guru, Sutrisno,insiden ini bermula ketika Dn terlambat mengikuti upacara bendera. Guru inipun kemudian memanggil Dn dan memintanya membaca Alquran Surat Yasin. Ternyata mas bro, Dn tak bisa membacanya. Lalu kemudian Sutrisno ganti hukuman yaitu si bocahini suruh ambil sampah di kelas-kelas untuk dibuang di gerobak sampah. Ternyata Dn menolak dan malah berkata kasar. “‘jan**k, dan spontan guru ini menjitak kepala si murid.

Dn pun langsung kabur dari kelas lalu menyalakan mesin motor dengan keras sambil ngancam akan mengadukan ke orang tuanya. Lalu ternyata dilaporkan ke polisi. Kabarnya polisi kini tengah memediasi keduapihak.

Nah mas bro sekalian, lihat beberapa kejadian berikut ini dimana Guru terkadang malah menjadi korban arogansi Murid dan Orang Tua :

Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar

19 komentar pada “Viral, Anak SMP Dihukum Guru Karena Telat Masuk Malah Lapor Polisi

  • Anak Goblok!
    Kaga Usah Sekolah Kalo Gak Mau Belajar Disiplin!
    buang buang duit ortu lo doank

    Balas
  • yang gw heran sama orang tua tuh bocah, seakan akan anaknya yg paling bener…
    jaman gw smp dulu, ada guru yang suka jitak, ditangannya banyak batu cincin, bisa lubayangin kan dijitak pake patu cincin.. tapi kalo ada yang kena hukum karna bandel, ga disiplin, tidak ngerjain tugas, trus kena jitak, aduuhhhh malunyaaa ga ketulungaannnn, abis kena hukum, ya kita ketawa ketiwi bareng, hahaha, moment kena hukum jadi bahan candaan pas istirahat… boro2 mo ngadu orang tua, yang ada malah makin jadi diomelin ma ortu.. hahaha…

    Balas
  • Mas Ndolz

    Seharusnya setelah mengetahui kronologi kejadian, pihak polisi tidak usah menindak lanjuti laporan tersebut. Kalo perlu orang tua si anak itu diberi wejangan cara untuk mendidik anak yg bener.

    Balas
  • Silent Rider

    Itu karena orang tua jauh dari agama, jangan karena sayang jadi buta gmn harus mendidik anaknya padahal disiplin itu baik buat anaknya dimasa depan kelak,
    Semoga diberi hidayah buat orang tuanya

    Balas
  • Smp kok bawa motor si? ?

    Balas
  • Bhendjol

    Udah kluarin aja anak kayak gitu… suru bikin sekolah sendiri.

    Balas
  • Nur Karim

    Memang muridnya aja yg Jxxxxxk
    Seharusnya pihak berwajib kalau tau kronologinya semacam itu kenapa masih aja di lanjutkan kasusnya…

    Memang haduuuh sama aja

    Balas
  • Moh Daud Ismael

    Klo jaman sy dulu, klo pulang laporan ma ortu malah dapet tambahan hukuman, lebih parah daru guru du sekolah malah, ortu malah mikir g mungkin lu di hukum guru klo g nakal wkwkwkwkwk ?????

    Balas
  • gian dermawan

    keluarin aja anak nakal yang sudah melewati batas disiplin.

    Balas
  • wajib d keluarkan dr sekolah plus ditolak semua sekolah 1 kabupaten mbah bons, ben dididik bapake d rumah wae

    Balas
  • Calon bloger iki bocah jenaka tur iwebe

    Balas
  • Sukirno

    Dah, ora ada gunanya mbahas murid durhaka. Dikeluarin dari sekolah beres. Serahkn kmbali ke bapaknyo….

    Balas
  • Bapak seharusnya memberikan pengertian pada si anak, guru tdak akan memberikan hukuman kalau si anak tidak salah…
    jangan malah di belain tuh i anak.. Dia semakin gede kepala..
    Apa jangan2 bapaknya sama kelakuannya kaya anaknya.. ??

    Balas
  • thecompor

    Bocah kentir..
    Wong tuo ne podo kentir’e..

    Balas
  • wong tuo ne ora tau sekolah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.