Twitter TMC Polda Bikin Status “Giles Knalpot Bising” Menuai Pro dan Kotra

tmc_Polda
tmc Polda tentang penggilesan Knalpot bising

Polisi terus melakukan operasi penyitaan terhadap knalpot bising kemudian knalpot tersebut digilas da dipublikasikan di depan wartawan. Nah dalam kesempatan ini Twitter da FB TMC polda mempublis porses penggilasan knalpor bising tersebut dengan traktor penghalus aspal. Kontan status twitter dan FB ini kontan menuai pro dan kontra.

Berikut Twitternya:

Dari status twitter dan FB tersebut kemudian ramai dishare di sosmed dan mendapat tanggapan berragam. Cekidot gan!

YANG PRO

******Mohon komen kami semua di jadikan masukan pak jgn cm pasang satus trs di tinggal sia sia… Saya penderita tinnitus sangat terganggu sekali dgn knalpot resing, dan pd fakta nya di lapangan itu Di Jakarta masih sangat banyak sekali yg menggunakan knalpot itu..
Klo memang konsisten mbo ya merata segera dilakukan tindakan nya jgn anget telek ayam… Trima kasih

*******Setuju pak. Lanjutkan. Biar ga polusi suara smile emoticon usahakan semua ya pak, jgn ada yg dispesialisasikan hihi

******Mantab tu bro, lanjutkan ke 34 Propinsi se Indonesia

*******Bagus ….. bikin kupeng sakit …. ganggu orang bicara .. apalagi orang tidur

YANG KONTRA

;;;;Terlalu diskriminatif…knalpot kacangan di musnahkan…sementara moge yg juga bikin pekak kuping tetep melenggak lenggok di jalan..

;;;;;Beraninya sama konsumen…klo emang cwo n abdi masyarakat tutup pabrik Dan tokonya jangan tajam dibawah tumpul diatas wkwkwk

Nah bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. perlu regulasi dan standarisasi biar tidak asal comot… ini knalpot sayaa sesuai aturon lah walaupun racing…. buktinya ini…. harus ada regulasi dan standarisasi daripada capek capek operasi..

  2. Lha kok minta ditutup sekalian pabriknya, trus pemilik sama karyawannya mau makan apa?

    Ya mending polisi ngerangkul pabrikan, dibina biar knalpotnya bisa masuk ke regulasi.

  3. yang tepat itu.. dibuat standar SNI.. setiap knalpot disertifikasi sesuai SNI tadi.. untuk penggunanya diberi surat registrasi di dus produk itu.. jadi semua teratur.. polisi tinggal tindak yang ga ada surat registrasi dr produk itu.. contohnya sudah banyak di Singapore, Malaysia.. katanya sering studi banding.. yang ginian aja masih belepotan

  4. Knalpot abal-abal yg pabriknya tidak ternama ya ditutup aja, kalau yang sudah punya nama seperti WRX, RX8, R9, DBS, PROSPEED, CLD, dll (yg udah masuk di kancah balapan nasional, weleh..) ya jangan lah.. nanti yg pada balapan resmi pakai knalpot bawaan pabrik semua yg ada balapan sunyi senyap dan tidak bertenaga hahaha…

    Untuk pakai harian diwajibkan pakai dbkiller.
    Saya juga pakai knalpot racing (R*8 Original bukan KW) dikarenakan saya kerja sering pulang malam, kalau ketika pulang malam saya lepas dbkillernya, karena takut rawan begal.

  5. menurut saya penertiban cukup di tingkat konsumen saja yang dipakai untuk harian, kalo pabrik knalpot ditutup juga malah bakal mematikan industri dan memandulkan prestasi balap nasional.

    Lihat di luar negeri, kenalpot racing dan pabrik tetap ada tapi konsumen di sana cukup paham knelpot tersebut merupakan piranti balap sehingga hanya di pakai di lingkungan tertutup/sirkuit saja.

  6. bagus. yg kontra emangnya situ gak nyadar org pada nyumpahin rider motor berisik? lah yg moge juga sama. tapi moge jarang lewat.

    ane sebel sama knalpot brisik. ditungguin supaya duluan gara2 berisik kirain emang ngebut. eh, kagak nongol2.

  7. Jalan raya bukan ajang buat balapan, jalan raya adlh jalan umum. Yg di utamakan adalah keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Knalpot berisik SANGAT MENGGANGGU pengguna jalan yg lain. Meskipun di bikin standar SNI atau apalah percuma, orang kita sering otak atik tuh knalpot/di bobok. Aparat “HARUS BENAR2” bertindak tegas…!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin