Gile Pengemudi Mobil Tembak Tukang Becak di Medan

tukang-becak-ariadi-40-ditembak
tukang-becak-ariadi-40-ditembak

Serem juga ni gan kota leluhur Istri James Bons ini, Medan. Yup, kasus penembakan yang belakangan terjadi, dan didominasi oleh kasus di ibukota, namun kini ternyata ada juga di Medan. Yup, Adi (40) seorang tukang becar ditembak seorang pengendara mboil di Jalan Iskandar Muda, Minggu (22/11/2015) malam. Kini unit Reserse Kriminal Polsek Medan kini mengamankan sedan hitam, Mitshubishi Etera BK 74 CK yang diduga digunakan pelaku.

Informasi kini masih simpangsiur dan diselidiki polisi. Dimana seorang pelaku mengataka melihat kejadian depan mata, bahwa pelaku menggunakan soluna hita dengan plat nomor bk 1021, namun sesuai yang dikabarkan tribun Medan yang mengutip dari kepolisian belum ada kepastian pelaku gunakan mobil sedan Toyota Soluna warna hitam lantaran tidak ada bukti yang menguatkan merek serta nomor kendaraan mobil yang digunakan penembak itu. Sejauh ini penyidik sudah mengantongi data identitas sejumlah nama yang diduga terlibat.

Dari hasil penyelidikan sementara, plat yang digunakan ternyata palsu dan polisi terus mencari informasi siapa pemilik mobil itu sebenarnya.

Siapa Salah?

Serba salah untuk dikatakan siapa yang salah. Ya, kejadiannya ketika itu orang tidak dikenal melepaskan tembakan dari dalam Soluna hitam ke arah Adi (40) tukang becak. Warga sekitar sempat meminta Adi agar tidak tcekcok dengan pengemudi mobil.

Ada saksi yang mengatakan bahwa tukang becak yang salah. Ketika itu tukang becak belok secara mendadak, kemudian pengemudi mobil kaget dan bilang “jangan berhenti mendadak”, namun tukang becak malah tidak terima dan mendatangi mobil dan langsung bilang,” Kenapa rupanya?”

Dan cekcokpun terjadi, kemudian si tukang bcak ditembak dari dalam mobil  yang disinyalir dengan menggunakan air soft gun.

Advertisements

9 Comments

  1. Ada saksi yang mengatakan bahwa tukang becak yang salah. Ketika itu tukang becak belok secara mendadak, kemudian pengemudi mobil kaget dan bilang “jangan berhenti mendadak”, namun tukang becak malah tidak terima dan mendatangi mobil dan langsung bilang,” Kenapa rupanya?”
    _______________________________
    KLO INI YANG TERJADI WAJAR LAH… DI DORRR

    • curiga nih. maaf kate ya bro. tukang becak gila gak bro? lantas oramg gila dikatain gitu sewot gak?

      kalo udah tau ya jangan bikin sewot.

      oh lantaran punya soft gun berani bikin sewot orang gila???

      dengan entengnya main dorrr???

      untung gak mati yak 🙂

      jadi pantaskah menyalahkan orang gila dalam kasus ini.

      kalo kita pakai cara pandang lain. dengan metode praduga tak bersalah. maka anggap saja pembecak lagi stress. jadi gak sadar.

      lantas orang stress disewotin apa gak ikut sewot yang lagi stress.

      syukur loh pakai mobil gak nabrak. kakinya masih diberi kemampuan bejek pedal rem sama penciptanya.

      keliatan ada rasa emosi dan keberanian membarakan emosi lantaran punya senjata.

    • Hahahaha sebagai warga medan memang sangat terganggu dengan tukang becak yang selalu merasa sebagai pemilik jalan. tapi ga di Dorr jugalah 😀

Leave a Reply