Tragis, Panjual Sayur Kebut, Tabrak Bus Hingga Meninggal di Tempat, Sayur Berantakan!

Bus-tabrak-tukang-sayur
Bus tabrak tukang sayur

Kilas lakalantas gan, sebuah tabrakan maut terjadi, dimana Megapro AD 2264 LZ yang dikendarai Asep Fajar Kurniawan (21), warga Desa Koripan, Kecamatan Matesih yang berprofesi sebagai tukang sayur, bertabrakan dengan bus Gaya Putra AD 1558 CF jurusan Solo-Matesih, yang dikemudikan Yanto. TKP tepatnya di Jalan RM Said, di wilayah Kampung Tempurejo, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar Kota, Kejadian pada Selasa (1/12/2015) kemarin pukul 10.45. Asep meninggal di lokasi kejadian.

Web banner 460X110px

Korban meninggal dengan luka parah di kepala, motornya ringsek efek hantaman bus, sementara dagangan sayrunya berserakan di jalan. Adapun itu moncong kanan bus yang dihantam motor, penyok cukup parah. Arus lalu lintas di ruas jalan tersebut tersendat, karena banyak kendaraan yang berhenti.

Menurut keterangan saksi yang dikutip dari Suara Merdeka, korban melaju kencang dengan kendaraannya dari arah barat ke timur, dengan beberapa kali nyalip kendaraan di depannya, hingga terkadang keluar dari lajur. Habis nyalip motor, Asep terus saja melaju di tengah, sementara bus berjalan dari arah timur tepat di depannya, bruakgh, keduanya bertabrakan. Motor Asep sempat terseret beberapa meter di kolong bus, lalu bus brhenti, penumpang pada keluar.

Menurut saksi mata lainnya bus tidak kencang malahn sopir berusaha menghindar hingga mepet bahu jalan. Nmun karena motor terlalu ke kanan, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Sebuah pembelajaran bagi kita semua gan untuk tidak melawan arus, atau mengambil jalan dari arah berlawanan, risiko terlalu besar, bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Semoga saja arwah korban diterima di sisi-Nya, keluarganya diberi kesabaran, an semoga pula kasus ini tidak berlarut-larut.

Advertisements
About Bonsai Biker 5569 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

10 Comments

Leave a Reply