Kecelakaan Elf Maut Tol Cipali, 11 Meninggal, 3 Luka Berat

Kecelakaan-maut-tol_Cipali
Kecelakaan maut tol Cipali elf menabark turk dari tribun jabar

Kilas lakalantas serem gan, lagi-lagi kecelakaan maut terjadi dit Tol Cipali tadi pagi pas subuh Tol di km 137, Kamis (3/12/2015).  Elf rusak parah setelah disinyalir enabrak truk, 11 orang meninggal akibat mengalami kecelakaan itu, dan tiga orang mengalami luka berat.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, TKP di ruas jalan tol dari arah Jakarta menuju Cirebon, kejadian kurang lebih pukul 04.30 WIB. Dugaan sementara miktrobus elf hitam B 8378 OU menabrak bagian belakang kendaraan lain yang dalam hal ini disinyalir truk yang ada di depannya. Boleh jadi elf ini melaju dengan kecepatan tinggi dan tabrak belakang truk. Sayangnya truk yang disinyalir ditabrak tak berada di tempat.

kecalakaa_elf_di-Cipali
elf maut di cipalli

Kini kasus ini  ditangani Unit Laka Polres Indramayu, dana masoh diselidiki lebih lanjut. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, adapun korban luka dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon.

 

Advertisements

5 Comments

  1. Barusan ane pulang ke Tegal lewat situ jam 3 sore kok gak ada bekasnya ya hehe.. Apa karena hujan gede. Malah ane ketemu fortuner yg baru kecelakaan nabrak pembatas jalan arah ke cirebon. Kira2 km 150an

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan