Kelompok Bermotor Rampok Truk di Fly Over Pamanukan Subang

rampok_truk

rampok_truk

Sebuah kejahatan dilakukan oleh kelompok bermotor di area Subang-Cirebon, dimana Polres Cirebon Kota menemukan dua korban yang diduga korban pencurian dengan kekerasan. Mereka adalah Bagio dan Candra yang ditemukan Satlantas Polres Cirebon Kota dalam keadaan diborgol di dalam truck yang berada di Jalan Raya Gunung Jati, Rabu (9/12/15). Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo penemuan ini bermula saat anggota satlantas sedang melakukan razia mendengar teriakan minta tolong di dalam truk yang terparkir tak jauh dari lokasi razia.

,Web banner 460X110px

Anggota kemudian menghampiri truk bernomor polisi W-9164-UZ yang kemudian menemukan dua orang dalam keadaan diborgol. Kemudian kedua korban pun di mintai keterangan dan mengatakan bahwa keduanya ini di rampok oleh gerombolan bermotor di Fly Over Pamanukan Subang.

Truk tersebut melaju ke arah Cirebon membawa tepung tapioka 50 ton dari gudang, di Jakarta, ketika di Fly over Pamanukan di pepet tiga orang dengan cara memberhentikan truk tersebut. Menurut korban saat truk di berhentikan para pelaku, keduanya langsung dipukul  dengan alat yang mirip dengan senjata api hingga pingsan.

Beberapa barang kedua korban hilang, diantara sebuah telepon genggam dan uang sebesar 1,6 juta. Belum dijelaskan kronologisnya kok bisa dirampok di Pamanukan, tapi ditemukan polisi di Cirebon. Kini kasus sedang di dalami oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Kelompok Bermotor Rampok Truk di Fly Over Pamanukan Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published.