Pengantar Jenazah Rusak Palang Pintu Tol dan Labrak Petugas di Cengkareng

Pengantar Jenazah Rusak Palang Pintu Tol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa berita terkait potret tingkah laku para pengantar jenazah beberapa kali dikeluhakn warganet yang kemudian menjadi viral di dunia maya. Beberapa diantaranya dikeluhkan arogan, tak jarang merusak kendaraan, atau fasilitas umum. Salah satu yang terjadi yang kini viral di FB hari ini adalah berita terkait beberapa orang yang disinyalir merupakan Pengantar Jenazah Rusak Palang Pintu Tol dan Labrak Petugas di Cengkareng. Insiden ini terjadi pada pukul 13.30 WIB, Selasa (12/3/2019). Selanjutnya Pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku operator telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Pengantar Jenazah Rusak Palang Pintu Tol dan Labrak Petugas
Pengantar Jenazah Rusak Palang Pintu Tol dan Labrak Petugas

Kejadian ini dishare oleh akun fb Sedikit Berbagi 52 menit lalu dengna statmen berikut :

Kejadian ini selalu berulang, harusnya dibuatkan peraturan yang tegas.
Mengantar jenazah itu niatnya baik, tapi kalau mengantarnya anarkis seperti ini, kasian jenazahnya. Gini logikanya, anarkis ini karena mengantar jenazah, apa jenazahnya gak bakal menanggung akibar dari anarkis si pengantar? Coba pikir, oran gorang anarkis seperti ini terlihat seperti sampah di negara kita Indonesia ini. Miris lihatnya..

kejadian di pintu tol Cengkareng, mereka merusak fasilitas dan memaki petugas tol. Hmmmm

Lebih jelas lagi, akun fb Donyawan Elfshawol Ryeosomindo pada 7 jam lalu menjaelaskan sebagai berikut :

Rombongan pengantar jenazah melakukan tindakan arogan di Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2, Jakarta Barat. Mereka tidak hanya merusak automatic lane barrier(ALB), tetapi juga memarahi petugas tol.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak rombongan menggunakan motor. Beberapa di antaranya turun dari atas motor.

Salah satu pelaku tampak mengacungkan sebuah benda seperti besi. Tidak lama kemudian ada seorang pria berkaus warna putih menuju ke loket dan memarahi petugas.
Pelaku menggebrak loket pintu, ketika mobil sedan pengantar jenazah hendak disetop dengan palang pintu. Tidak lama kemudian ambulans yang mengantar jenazah melewati gate.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 13.30 WIB, Selasa (12/3/2019). Pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku operator telah melaporkan kasus ini ke polisi.

“Pihak JMTO telah memperbaiki kerusakan dan proses transaksi berjalan normal kembali,” kata Corporate Communication Departement Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti

Vidio Pengantar Jenazah Rusak Palang Tol

Kejadian ini terrekam dalam vidio dan dishareke fb oleh akun FB di atas. Berikut link Vidionya di FB:

(https://www.facebook.com/HitzologiID/videos/370223523826692/)

Mas bro sekalian, berikut ini bebeapa kejadian ulah anarkhis yang dilakukan pengantar jeazah yang dikeluhkan warganet :

Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi Jadi Heboh Di Internet

Yup mas bro, semoga ini menjadi perhatian kita semua, untuk diambil sebagai pembelajaran. Shingga nantinya bisa lebih baik dan lebih bijak lagi dalam bertindak sehingga tidak mengganggu kepentingan umum dan merugikan orang lain. Semoga pula jenazah yang di antar tenang di alam sana dan mendapat tempat mulia di sisi-Nya. Semoga pula yang merusak fasilitas umum segera sadar, karena tindakan itu bisa dikategorikan melanggar. Amin. Ya, sama-sama saling belajar mas bro,untuk lebih bijak.

2 Comments

  1. belajar opone sam totok model bedes primitif ngene?
    maleh percoyo lek teori evolusi iku bener, iki contoe evolusi gak sempurna. segerombolan primata seng utek e gak berkembang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.