Curhatan Seorang Rider Tentang Kekhawatiran Ketika Berpapasan Dengan Genge Motor

geng motor cirebon

geng motor cirebon

Pemberitaan tentang geng motor memang selalu mewarnai relung-relung dunia maya dan media cetak, sehingga tak jarang hal itu menjadi mindset masyarakat, bahwa kelompok bermotor konvoi di jalan sering dikhawatirkan sebagian khalayak bahwa itu adalah sebuah bahaya yakni geng motor. Maka tak jarang bila warga biasa atau pengguna motor awam merasa khawatir ketika berpapasan dengan kelompok pemotor yang sedang konvo, “jangan-jangan itu adalah geng motor”. Pun in jelasnya juga tak lepas dari kejadian nyata belakangan ini ahwa geng motor berbuat anakhis, membacok, menghabisi, dan sadis.

460x110

Nah, berikut ini adalah curhatan nyata dari seorang biker yang mengalami kekhawatiran tentng geng motor. Berikut curhatannya di FB:

Padi Dan Kapassekedar cerita pengalaman pribadi : hari sabtu tanggal 10 oktober 2015 kemaren saya touring sendirian dari kebumen ke jakarta (cibubur) dari jauh hari saya sudah memikirkan banyak hal seperti ini. dari begal, geng motor, sampe razia polisi pun saya perhitungkan. berangkat dari kebumen jam 3 sore dengan maksud menghindari tengah malam di wilayah cirebon yang belakangan rajin masuk berita tv soal ke “arifan” geng motornya. perjalanan termasuk lancar banget (efek tol baru cipali) sekitar jam 9an saya sudah melintasi kota udang ini. namun ada upaya / trik untuk menghindari segerombolan orang bermotor. lebih baik berburuk sangka dari pada terjadi apa-apa, saya turunkan kecapatan dan berharap ada truk. begitu ada truk dari belakang, saya biarkan truk mendahului saya dengan maksud langsung berusaha menyalip lagi truk tersebut dari lajur paling kanan. tapi tidak saya salip habis, saya hanya berusaha mengimbangi kecepatan truk agar tidak terlihat oleh segerombolan anak motor. begitu truk melewati segerombolan anak motor yang sedang “pawai” itu, baru lah saya kembali tancap gas. trik ini saya lakukan karna rasa takut yang mendalam terhadap begal atau pun geng motor. begitu seterusnya trik ini saya lakukan jika di depan terpantau kejanggalan. alhamdulillah, atas pertolongan Allah swt dan upaya saya melibas pantura aman. wajar aja saya takut, selain karna pemberitaan yang sangat sering di tv, tapi karna motor baru dan baru nyicil 3 kali. he he he.

Just share gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Curhatan Seorang Rider Tentang Kekhawatiran Ketika Berpapasan Dengan Genge Motor

  1. Pingback: Curhatan Seorang Rider Tentang Kekhawatiran Ketika Berpapasan Dengan Genge Motor - INDOMOTONEWS

  2. Pingback: Curhatan Seorang Rider Tentang Kekhawatiran Ketika Berpapasan Dengan Genge Motor - INDOMOTONEWS

  3. RF says:

    Serem.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

Leave a Reply

Your email address will not be published.