Maksud Divisi Humas Polri Mengangkat Kesederhanaan Kapolres Riau, Tapi Menuai Kontroversi | Bonsaibiker

Maksud Divisi Humas Polri Mengangkat Kesederhanaan Kapolres Riau, Tapi Menuai Kontroversi

Kapolre-riau

Kapolre riau

Sebuah status FB dirilis oleh Divisi Humas Polri tentang kesederhanaan Kapolre-riau dalam bertugas sehari-hari yang cenderung inin mendekatkan diri pada masyarakat, dengan tampil hanya menggunakan motor butut. Hanyasaja postingan ini ternyata menuai kontroversi di kalangan facebooker, bahwa Humas Polri mengatakan standar, tapi helm yang dikenakan pak Kapolres ini disinyalir helm cetok yang tidak SNI layaknya helm-helm yang dipake para pemotor sekarang, sehingga hal ini menimbulkan pro dan kotra.

Postingan ini sendiri asalnya dari GoRiau sebagai berikut:

kapolres-riau

Dari postingan ini memang muncul banyak komen yang mendukng tampilan pak Kapores yang cenderung merkayat:

  • ######semoga ada 100 Kapolres seperti ini…..
  • ######Nah kalo yg begini baru demen….

Kemudian banyak yang kontra:

  • ******Kasih contoh teladan bukan contoh guyonan pak, baca lagi peraturan yang seharusnya menjadi naungan bapak.Tanpa mengurangi rasa hormat seperti biasa ya pak “bapak sudah tau kan kesalahan bapak kepala?”.
  • *******Prittt.. Siang Pak bisa tunjukkan surat-suratnya ?? Bapak tau gak kesalahan Bapak apa ?? Pertama Bapak gak pakai helm SNI dan Spion yg Bapak pakai bukan yg originalnya.. pacman emoticon *kan kamvret

Postingan ini sendiri hingga artikel ini turun sudah dikomeni sebanyak  995 komen, lalu  dilike sebanya 2,751 likers dan disahre sebanya 394 shares. Nah bijimana menurut agan sekalian?

%d bloggers like this: