Wah Netizen Sebut Cirebon Kota Tilang!

cirebon-kota-tilang

cirebon kota tilang

Agan sekalian boleh jadi kenal kan dengan Cirebon, yang dikenal “Kota Udang” dengan status sebagai salah satu penghasil udang yang lumayan banyak. Tapi kini netizen menghadiahi Cirebon dengan satu sebutan lain gan, bukan kota udang tapi “KOTA TILANG” alamak! Ya boleh jadi karen sekian banyak kasus tilng yang sering rame diblow up di Cireobon, mulai dari Ninja 250 dan  atau R 15 yang kena tilang karena nyala lampu depannya hanya satu, padahal dari pabriknya memang hanya satu. Lalu CB 10 R lansiran 2015 yang lampu lednya terang kena tilang padahal bawaan pabrik, dan terakhir ini karena tutup pentil ditilang. Lalu netizen menyebutnya kota tilang.

460x110

Ya, kejadian ini dishare oleh salah satu member group di group FB YAMAHA R 15 Modifikasi. Ya, memang boleh jadi banyak yang ketilang ya gan, tapi yang kasuistik macem itu tidaklah banyak, ya khusnuzon aja, mungkin pek polnya lupa atau teledor, sehingga yang tak pterlu ditilang malah ketilang.

samsat-sumber-kebakaran

samsat sumber kebakaran

BTW sekarang kantro samsat di Cirebon Kabupaten sedang kena musibah gan, kemarin malem terbakar hangus! Semoga saja cepet bisadiperbaiki lagi, sehingga bisa kembali melayani masyarakat yang hendang bayar pajak atau keperluan lain sehubungan dengan kendaraan bermotor.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

43 Responses to Wah Netizen Sebut Cirebon Kota Tilang!

  1. Mat Solar says:

    Mampus kebakaran , kebanyakan makan duit org yg ngasih gak iklas sih wkwkkwk

  2. jojo says:

    Wahh ada bahagianya kebakar… Ada dukanya… Tilangan makin menjadi…

  3. jojo says:

    Ohh ya lupa yg jelas plat luar daerah lbh sering ketilang… Lwt sana ane siap2 200rb pasti ada2 aja salahnya

  4. pikolo says:

    Ga ada tutup pentil –> kotoran nempel di pentil –> ngerusak/bikin celah dipentil buat jalur angin keluar –> ban kurang angin –> rawan celaka –> alesan buat ‘salam damai’. Mungkin ntar baut bodi motor ilang satu ato diganti bukan yang ori bisa kena tilang juga.

  5. The Donker says:

    Cirebon memang kotanya polisi berotak udang dan main tilang seenaknya…
    Enak lewat jalur selatan saza

  6. Anonymous says:

    alhamdulillah… ehhh, kena azab kali ya, hahahha

  7. Pingback: Wah Netizen Sebut Cirebon Kota Tilang! - INDOMOTONEWS

  8. k!ng_julien says:

    Pa mau dikata,mosok pelanggaran yg aneh2 dan dicari2,cirebon indramayu sama saja..
    Dulu ane naik mobil bak terbuka plat g,lewat sana ada rajia,ane di brentiin dan suruh turun,pas uda turun ane di kasih tilang karena gak pake safety belt,WOII!!,0taknye kemanaaa,emank turun dari mobil safetybelt masi suruh pake juga..
    Makanya jalur cirebon indramayu itu ane sebut sbg “jalur tengkorak” buat plat non E,banyak polisi nggragas bertebaran disana dan saling dukung satu sama lain..
    Apa perlu kerjasama sama batalyon infanteri terdekat biar mereka kapok..
    KAPOLRIdimana kapolrii??!!..,jangan cuma duduk manis liat keresahan masyarakat yg merasa horor kalo lewat jalur tengkorak tsb..

  9. lowbet 77 says:

    polisi tukang tilang dcerrebooon moga cpt modar ketabrak tronton.

  10. Ardhi says:

    lewat cirebon malem aje..selalu aman
    lewat siang bolong sekali aje kena razia 😆

  11. Adhan says:

    Biar cepat MAMPUS 🙂

  12. deny says:

    wajar om skrg kota cirebon rawan tilang terutama motor2 dari luar kota cirebon…apalagi sejak ada tol cipali, kendaraan bermotor roda 4 ato truk dari luar kota cirebon udh pasti milih lewat jalan tol….habislah garapan polisi cirebon selama ini..wkwkwkw

  13. korban tilang says:

    waduh klu kantornya kebakar…bakalan ramai razia lagi nih…baut dana pembangunan wakakaka

  14. robby says:

    lha pentilku ilang satu
    gegara dioperasi dulu
    waktu kecil, ntar ditilang
    juga nda? eh itu pentil
    yg di dada ding…
    polisi musuh
    masyarakat?

  15. orong-orong says:

    ane juga pernah di cekal di cirebon. padahal daerah lain aman aja
    http://ongolongol.com/2016/01/13/taman-ini-bagus-sekali-awas-jangan-sampai-ketahuan-alay/

  16. mas yogi says:

    niat ke bandung lewat cirebon.. jadi mikir ulang deh

  17. Anonymous says:

    moga aja ada sniper ato teroris trus lach di cirebon,,,polisi dah kya rampok tu mach ,,,

  18. Mbah FRI says:

    90% rider yang pernah lewat Cirebon pasti pernah ditilang :v

  19. alz.... says:

    Ane jga pernah ketilang dicirebon gara2 tutup pentil 250rb mlahan…. klu saya gak numpang lewat udh saya usut tuh,,,, sayangnya saya cuman numpang lewat mau pulang kampung…. hidup cirebon kota tilang,,,,,, semua sudah tau klu cirebon itu kota tilang,,,

  20. aang Banderas says:

    Cirebon kota Polisi Otak Udang

  21. Yanu says:

    Biiarrr mampus tu kantor..biar polantasnya klesotan di tengah jalan…biar tau akibatnya

  22. fauzi achmad says:

    Saya sebagai warga cirebon merasa malu dengan apa yg di lakukan aparat yg ” ngaku ” nya penegak hukum tp gk sesuai dengan tugas mereka ,, saya jg malu sekarang cirebon punya julukan kota tilang.
    Mungkin akhir” ini bnyk pencurian dan pembegalan di cirebon jd banyak rajia

    • nanto says:

      Yth sdr/bp fauzi achmad,,soal banyknya aksi pencurian dsb memang wajib ditingkatkan razia,namun apakah razia tsb sudh sesuai dgn SOP ato blom it yg perlu, klo memang sentimen aparat tsb thd kendaraan baik daerah/ luar daerah hanya untuk perkaya diri ato institusi brarti memang “oknum tsb ber otak udang” bukn sebagai bagian dri “KOTA UDANG”
      Salam bikers

  23. rida says:

    Dulu saya sama klwuarga k crb pke mbl..
    Di tilang kan crtanya…
    Mana stnk?(lengkap) aman
    Mana sim?(lengkap) aman
    Polisi lirik2 pentil mbk n kondisi ban…
    Trs nanya ala lg gt sy lupa,stlh smua lgkp.
    Trnyta plisi pintar ,dia nanya kotak p3k kotam sprti PMR!dan suruh baca prtrn2 nya..
    Akhrnya kami ketilang 100 ribu cuma gak bawa kotak p3k..
    Hehe pljrb buat yg bw mobil bawa perlengkapan untuk pertolongan pertama ya…

  24. Jaladara says:

    jakarta tegal aku sering bw motor,maklum dulu baru punya motor lg seneng2nya bermotor ria,alangkah anehnya tiap lwt cirebon pst di berhentiin polisi..yg lebih aneh lagi bpk polisi yg terhormat ini bilang ke saya begini:kamu plat B pst kanu bawa uang

    hfffzz saya kaget polisi yg terhormat ini blng begitu…demi allah saya gak fitnah itu kejadian asli waktu saya mudik lebaran Haji…tawar menawar dr 200rd ampe jadi 75rb…ampuuuunnn ci rebon

  25. wien says:

    moga kena azab aja polisi cirebon sing nggeragass polll

  26. Pingback: Netizen Rame-rame Membully Polisi Cirebon, Rentetan Kasus Motor Standar Ditilang . Bonsai Biker

  27. lagu bagus says:

    Pak polisi suruh ke pabrik motor biar tau mana yg asli dari pabrik mana yg variasi wkwkwk
    Upgarde hidupmu di toko bagus pak :v

  28. Zabdan says:

    Udah dari jaman dulu kelez, cirebon terkenal kota tilang, target mereka PLAT Kota lain,..
    makanya kalo bepergian jauh melewati kota Cirebon harus Komplit, bahkan tutup pentil motor

  29. Fu user says:

    Ah payah nih..berantas aja deh wereng coklat gak becus

  30. Masmun 89 says:

    Saya pernah 2x ditilang dicirebon, pertama gara2 spion bukan standar, tp saya bukan pake spion yg kecil, yg biasa lebar juga, kena tilang 60’rb. yg kedua gara2 naruh kardus dibelakang behel motor, kena tilang 100’rb…
    Mana polisinya bentak2 lagi ngomongnya. kalo polisi yg bener ya sama masyarakat harus yg ramah, jgn seenaknya.
    Biarlah polisi2 yg sering menilang dicirebon memakan duit masyarakat, karena tidak sesuai dgn aturan undang2.
    Nanti juga akan merasakan sendiri balasanya…

  31. asu kabeh says:

    betul bgt. ane dulu semua lengkap, eh krn.spion gak standar ditilang juga.

  32. Pingback: Bagaimana julukan ''Cirebon Kota Tilang'' menyebar di media sosial | TrendingAsia

  33. Pingback: Ramai Meme Cirebon Kota Tilang Sindir Alasan Absurd Polisi Cirebon Tilang Pengguna Jalan | Moral Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published.