Wah Ternyata Pebalap Liar Tak Mau Dilegalkan!

balap liar

balap-liar

Sebagaimana kita ketahui beberapa hari ini media khususnya bidang otomotif ramai mamebahas malaha Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) berniat menertibkan aksi balap liar yang meresahkan warga, mulai Februari 2016. Ya, planingnya balap liar bakal dilegalkan atau bisa dibilang menjadi resmi dengan “sirkuit” khusus. Nah menanggapi hal ini ternyata pebalap liar nampak keberatan. Salah satu contoh yang diungkap kompas misalnya, Arif Setiawan salah seorang pebalap liar yang diundang dalam acara diskusi”Pembentukan Wadah Balap Liar” di Aula TMC Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, berpendapat bahwa hal ini sangat tidak menguntungkan. Alamak!

460x110

Satu faktor yang sangat menggiurkan di dunia balap liar ini yang mungkin akan kurang bergairah ketika balap liar dilegalkan, adalah masalah judi. Menurut Arif ini, para pelaku pasti akan tetap mencari jalanan lain untuk dijadikan arena balap liar. Ya, taruhannya gila-gilaan kabarnya gan.

Nah, yang diinginkan oleh pebalap liar,  tidak lagi “kucing-kucingan” dengan polisi. Meski nantinya disiapkan lahan khusus, jangan ada pengekangan lanjutan. O-ow!!! jadi pola pikir atau pandangannya beda gan, antara pemerintah dn pebalap liar. Boleh jadi pemerintah maunya balap liar untuk berprestasi biar bisa berbsaing dengan negara lain, mayan bisa moncer macem ROssi. Sementara pebalap liar maunya taruha, aihihihui.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Wah Ternyata Pebalap Liar Tak Mau Dilegalkan!

  1. Sidiq says:

    hahaha yowis mbah semoga kalo ad yg mokad pas balapan jangan bacot ke pemerintah yg katanya. kagak nyediain sirkuit, sekarang udh disediain malah kagak mau….
    balapan cuma modal kolor, kaos oblong sama sendal.jepit kalo jatuh trus modar nyalahin pemerintah yg katanya gk nyediain sirkuit, mikir..!!!

  2. Pingback: Wah Ternyata Pebalap Liar Tak Mau Dilegalkan! - INDOMOTONEWS

  3. gembel says:

    ya tuhan. yang namanya arif itu diberikan hidayah ya tuhan. kalo memang dia diciptakan sebagai perusak semoga saja polisi segera memenjarakannya. bahaya bisa mempengaruhi anak-anak masa depan bangsa.

  4. bay says:

    Wkwkwkw… Kemaren pas ada yang mati,pada ngerengek nyalahin pemerintah,sekarang Nolak,gw doain yang suka balapan liar semoga tobat,kalo ngerugiin orang lain ya semoga cepet sampe akherat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.