AHM juga Perhatian Lho dengan Basket

HONDA-DBL

HONDA DBL

Wah, manteb ini gan, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata punya perhatian juga dengan dunia basket di Indonesia, kini bersama dengan PT DBL Indonesia dan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda kembali menggelar kompetisi basket tingkat pelajar  (SMA) terbesar di Indonesia yaitu Honda Development Basketball League (Honda DBL) sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan bakat dan prestasi generasi muda di dunia olahraga. Jozz tenan! Tahun ini adalah yang kesembilan digelarnya kompetisi yang menerapkan konsep student athlete dengan menempatkan pendidikan sekolah di atas segalanya ini. Perlu diketahui gan bahwa salah satu syarat bagi pelajar yang mengikuti kompetisi ini harus memiliki prestasi akademik yang bagus. Profesionalitas peserta dalam menjalani kompetisi ini juga akan diuji. Mereka harus berperilaku baik, saat di lapangan maupun di luar area pertandingan. Selain itu dalam gelaran Honda DBL, penonton pun dilarang membawa rokok ke tempat pertandingan. Honda DBL 2016 akan memilih tim, pemain dan pelatih terbaik di setiap kota untuk bersaing di level internasional. Manteb

460x110

Honda DBL awalnya hanya dilakukan di 11 kota yang dimulai 2008 lalu, lalu diperluas menjadi 16 kota pada tahun 2009, dan terus bertambah menjadi 22 kota di tahun 2012, hingga akhirnya di tahun 2016 ini Honda DBL akan diselenggarakan di 25 kota dan 23 provinsi. Beberapa kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Honda DBL tahun ini ialah Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Kupang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Jayapura. Didukung dengan jumlah peserta dan penonton yang terus meningkat, Honda DBL tahun ini akan diikuti oleh sekitar 1147 tim sekolah SMA / sederajat dengan total 13.700 peserta yang akan disaksikan oleh lebih dari 900.000 penonton.

 

 

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to AHM juga Perhatian Lho dengan Basket

  1. ms says:

    Mahaka->wahana->ahm

  2. I feel that is among the such a lot important info for me.
    And i’m satisfied reading your article. However should remark on few general things, The site style is great, the articles is actually nice : D.

    Just right activity, cheers

Leave a Reply

Your email address will not be published.