Pom Bensin Terbakar Disebabkan Pemotor Isi BBM Tak Matikan Mesin

Pom-bensin-terbakar-disebabkan-pemotor-isi-bbm-tak-matikan-mesin

Pom bensin terbakar disebabkan pemotor isi bbm tak matikan mesin

Ngeri ini gan, kecerobohan yang sebenarnya tak perlu terjadi, Pom bensin terbakar disebabkan pemotor isi bbm tak matikan mesin. Yup, sebagaimana dilansir detik bahwa SPBU di Tembilahan Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terbakar diduga karena pemotor yang tak matikan mesin saat isi bensin. Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, kebakaran ini terjadi hari ini Kamis, 18-02-2016 sekitar pukul 12.00 WIB. Sedikitnya datu orang mengalami luka bakar dalam insiden kebakaran ini.

cbr150Kabar terakhir menyatakan bahwa api sudah bisa dipadamkan tim Damkar dan keadaan sudah kondusif. ,Masih menurut Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono bahwa sebelum terjadi insiden kebakaran ini, seorang pemotor terlihat sempat bersitegang dengan petugas SPBU. Pada kesempata ini petugas SPBU meminta pemilik motor untuk mematikan mesinnya saat melakukan pengisian, sementara pemilik motor menolak mematikan mesinya. Walau petugas memaksa, namun tetap ditolak yang akhirnya tetap diisi. Nah saat pengisian berlangsung, lanjutnya, ternyata premium meluber, sementara itu ada percikan api dari busi mootor yang akhirnya menyulut api dan membakar pengisian BBM sekaligus membakar pemilik motor.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kini kondisinya sudah mulai membaik setelah medpat perawatan medis. Polisi masih terus melakukan penyidikan terkait insiden ini.

Ya, ini setidaknya menjadi pembelajaran bagi kita baik pemotor maupun pengendara mobil untuk selalu mematikan kendaraaan ketika mengisi BBM agar kejadian serupa tidak terulang.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pom Bensin Terbakar Disebabkan Pemotor Isi BBM Tak Matikan Mesin

  1. petirabang says:

    Kapok koe… Di denda sisan ganti rugi wae iku pemotore….

  2. Tayeb says:

    Kira-kira motor apa wak?
    kok isi bensin masih nyala?
    kalo motor bebek dan matic kan rata2 tanki dibawah jok,, otomatis harus matikan motor dan ambil kuncinya untuk membuka jok,,
    Jika motor Laki,, kan buka fuel cap juga harus ambil kunci ,,

    kalo mobil sih masih ada kemungkinan tuh ..

  3. Kokorobert says:

    Gara2 egois akhir’y terbakar..
    Instant Karma 😁

  4. Pingback: Pom Bensin Terbakar Disebabkan Pemotor Isi BBM Tak Matikan Mesin - INDOMOTONEWS

  5. ngadimin says:

    Jaman udah canggih… mungkin bukanya pake remote, jaman dulu aja kymco ga perlu cabut kunci buat buka jok dan buka tangki bensin… hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.