New Megapro Facelift Kayak Gini? Wah Bakal Laris!

New-Megapro-Facelift-Kayak-Gini cb190r

New Megapro Facelift Kayak Gini cb190r

New Megapro Facelift kayak gini, seperti gambar di atas? Wah bakal laris gan kalau memang seperti itu, aihihihihi! Ini setidaknya masih senada dengan rumor yang dihembuskan oleh TMC blog dan IWB, bahwa sepertinya Megapro bakal mengalami Facelift. Nah, senada juga dengan apa yang disampaikan oleh pak Margono Tanuwijaya sebagai General Marketing AHM yang menyatakan bahwa walaupun segmennya kecil, tapi kalau masih ada yang suka ya tetap dipasarkan. Faktanya memang segmen Megapro ini tak terlalu besar, namun masih ada yang suka, makanya perlu refresh. Nah refreshnya seperti apa, ya itu yang kita bicarakan dari berbagai kemungkinan.

Bajai Nyenggol Pedagang Kaki Lima-

Otak-atik TPT

Kode si Honda K84 A menurut TMC mengerucut ke arah Varian Motor Sport Honda terbaru dan tmcblog langsung berfikir kearah Honda Megapro dan Honda Verza series. Dan yang paling mungkin adalah megapro ini. Alasan pastinya karena pangsa pasar Megapro ini turun, penerimaan publik kurang positif. Di sisi lain gaya AHM yang sekarang lebih agresif dalam mendesain, bukan nggak mungkin Megapro nanti akan punya desain yang jauh lebih agresif ( sharp, edgy, lancip lancip ). Eh, kenapa nggak desain CB190R aja yang diboyong, lalu mesin 150 cc, suspensi depan di sesuaikan alias menggunakan USD, lalu di bandrol pada range harga  Megapro yang sekarang. Nah dari paparan TMC ini New Megapro Facelift Kayak Gini, seperti foto di atas.

CB 190 R

The CB 190 R sendiri memang sudah ada di belahan lain di dunia ini, bermesin 184 cc, sudah PGM-Fi, dayanya 16 hp/ 8.000 RPM, dengan torsi maksimum 15 nm pada 7.000 RPM . Dengan ukuran ban ring 17 , rem cakram di setiap sumbu, garpu terbalik alias USD, lampu led dan papan digital. Hem lebih dari cukupuntuk kelas Megpro bukan. USDnya itu lho gan. Ya kayaknya New Megapro Facelift Kayak Gini, hemmm, mayan lagh!

New-Megapro-Facelift-Kayak-Gini-ala-cb190

New Megapro Facelift Kayak Gini

Menilik Strategi Honda Secara Keseluruhan

Pertama, bahwa Honda atau pabrikan lain berjualan pasti step by step. Keluaran pertama biasa dulu, lalu berikutnya face leift kasih yang lebih bagus, dan selanjutnya kasih yang the best, barulah suntik mati. Nah, New Megapro Facelift Kayak Gini boleh jadi adalah yang sudah the best edisi terbaik, yang boleh jadi edisi terakhir, atau setidaknya hampitr terakhir. Nah dalam edisi the best ini boleh jadi megapro bakal mengusung desain lancip agresif, lalu mengaplikasi USD pada shock depannya.

Ke dua, sebuah kemungkinan yang sangat masuk akal, bahwa sekarang shock USD adalah barang yang sangat menarik di Indonesia. New Megapro menggunakan USD disinyalir bisa menikkan kegantengan hingga 50 persen. Lha kenapa kok yang pake USD bukan motor di atasnya, seperti CBR 250, CBR 150 dan sebagainya? Hehehehe, bertahap to mas bro. Yang kelas atas, misal CBR 150 menggunakan fitur lain dulu, toh sudah menjual, nanti kalau sudah sampai titik jenuh, barulah CBR 150 dipakaikan USD. Jadi USD mungkin bila dipakaikan ke Megapro adalah sebagai bentuk pengenalan USD Honda dan sekaligus mengangkat derajat New Megapro.

Demikian hayalan kamar mandi James Bons tentang “New Megapro Facelift Kayak Gini”, seperti foto di atas, atau CB190R.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to New Megapro Facelift Kayak Gini? Wah Bakal Laris!

  1. good day says:

    Jooos gan desain + Usd

  2. Rey Azhary says:

    Kalo bisa sih bikin yg type X. Jangan type R melulu.
    Kan baru ada CB500X, gimana kalo bikin CB150X.
    Minat banget deh kalo ada CB150X.

  3. Bayu Skak says:

    Headlamp uelek,,maksudnya mungkin kyk Z1000 tp malah aneh

  4. Pingback: New Megapro Facelift Kayak Gini? Wah Bakal Laris! - INDOMOTONEWS

  5. Lim says:

    kok tulisanipun cb190r mbah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.