Ayla Tabrak Pembatas Tol Pengemudinya Terpental 50 M di Surabaya

Ayla-Tabrak-Pembatas-Tol-Pengemudinya-Terpental-50-M
Ayla Tabrak Pembatas Tol Pengemudinya Terpental 50 M di Surabaya

Ayla Tabrak Pembatas Tol Pengemudinya Terpental 50 M di Surabaya. Lakalantas Mobil Ayla interjadi tepatnya di KM 56 Tol Gempol -Pandaan Pada Minggu malam, 13-03-2016. Kejadian begitu dramatis sehingga  pengemudinya terpelanting keluar sejauh 50 meter dan meninggal dunia. Dalam kasus ini belum diketahui apakah pengemudia memaka safety belt atau tidak. Kabarnya kecelakaan terjadi karena mobil terlalu kencang di tikungan.

Kejadian ini dishar oleh akun fb E100 23 hrs  Sebagai berikut:

Ayla-Tabrak-Pembatas-Tol-Pengemudinya-Terpental-50-M-2
Ayla Tabrak Pembatas Tol Pengemudinya Terpental 50 M

“20.57 : Update kecelakaan di Exit Tol Pandaan : Kendaraan yang akan keluar Tol Pandaan dihentikan sementara karena ada proses evakuasi Daihatsu Ayla warna putih S 1046 RG yang terguling di KM 56 Tol Gempol -Pandaan. Rohman petugas Senkom Jasa Marga menjelaskan, mobil ini melaju terlalu kencang pas ditikungan, lalu menabrak pembatas jalan dan terguling ke kanan. Rizky Tri Setyo Ramadan (27) pengemudi mobil warga Jetis Mojokerto sempat terpelanting kedepan, sejauh 50 meter dari mobil dan meninggal dunia di lokasi dan akan dibawa ke RS Bhayangkara Porong. Foto : Yoen Faza via e100. (odp-rt)

Kronologisya menurut   Radio Suara Surabaya, sekitar pukul 19.15 WIB, mobil korban melaju dari Tol Gempol ke arah Pandaan. Lalu, pengemudi menikung terlalu kencang saat di tikungan kemudian menabrak barrier beton. Menurut Rohman Petugas Senkom Jasa Marga Tol Gempol-Pandaan, mobil melaju kira-kira 80 km/jam. Korban langsung terpental 50 meter dari mobilnya. Mobil sampai terbalik ke samping.

Semoga korban tenang di alam sana gan. Kasus ini ya sebagai pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan.

Advertisements

8 Comments

  1. Ini sih drivernya yg pecicilan, mobil ringan, body kaleng, tapak ban kecil, body roll ancur-ancuran gtu diajak ngebut dijalan tol, lari 60 aja udah gak stabil ni mobil, apalagi lari 80 keatas.

1 Trackback / Pingback

  1. Ayla Tabrak Pembatas Tol Pengemudinya Terpental 50 M di Surabaya | Juragan Blog

Leave a Reply