Kata Lorenzo Rossi Terpaksa Perpanjang Kontrak, Statmen ini Picu Perang Antar Fans

Kata-Lorenzo-Rossi-Terpaksa-Perpanjang-Kontrak-Statmen-ini-Picu-Perang-Antar-Fans

Kata Lorenzo Rossi Terpaksa Perpanjang Kontrak

Kata Lorenzo Rossi Terpaksa Perpanjang Kontrak, ya, menurutnya Rossi tak ada pilihan kecuali perpanjang kontrak dengan Yamaha. Tak ayal lagi statmen ini picu perang antar Fans. Awalnya sih sebenarnya pemicunya siapa juga gak tahu gan, boleh jadi gara-gara Rossi juga yang merasa dihalangi Lorenzo saat FP4 lalu protes ke Lorenzo. Lorenzo yang diprotes tak terima, kemudian terjadi perselisihan, dan belakangan merembet ke masalah penandatanganan kontrak, dimana Lorenzo dengan enteng mengatakan Rossi tak punya pilihan lain kecuali menandatangani kontrak Yamaha, beda dengan dirinya yang juara dunia sehingga kalem dulu menandatangani kontrak karena banyak yang naksir. Wah!

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Berikut ini statmen Lorenzi dari wawancara GPone, sebua laman tentang MotoGP yang berbahasa Itali:

“Valentino telah menerima kontrak baru karena ia tidak ada pilihan lain. –Saya juara dunia dan salah satu pembalap tercepat , aku bisa menunggu. Aku tidak mau terburu-buru.”

Kontan statmen ini memicu perang antar fans, utamanya fans Rossi dan Fans Lorenzo. Misalnya di Forum Fans MotoGP Indonesia saja, setamen tentang hal ini telah dikomen ratusan akun dengan nada pro dan kontra.

Ya, belakangan memang berhembu isu kencang bahwa Lorenzo memang merasa tidak nyaman dengan Rossi atas prseteruan mereka, haingga berhembus kabar bahwa Ia bakal segera hengkang dari Yamaha dan berlabuh ke Ducati Sementara itu Yamaha diisukan telah tertarik menggaet Vinales, pembalap debutan Suzuki yang belakangan terlihat moncer di berbagai sesi latihan.

Nah, kalau misal Lorenzo jadi ke Ducati dan mampu mengantar Ducati ke level Juara Dunia, berarti memang Lorenzo adalah termasuk legenda yang mampu juara dengan berbagai motor yang berbeda, tap jika tidak, ya pasti fans Rossi bakal mencibirnya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Kata Lorenzo Rossi Terpaksa Perpanjang Kontrak, Statmen ini Picu Perang Antar Fans

  1. 2wheel lover says:

    Lpg 3 kg hehehehe….

  2. biji says:

    rossi aja melempem di ducati

  3. Bonsai Biker says:

    Hehehehe, ya gitu gan, anggp saja ini LPG 12 kg hahaha

  4. Almer says:

    Melempem tapi skrng ape dull ?? Ducati jadi motor tercepat dan secara ga langsung berkat pengembangan pas dipake rossi dulu

  5. aang says:

    Rider Tercepat….

Leave a Reply

Your email address will not be published.