Motor Ini Diangkut Polisi Bukan Ditilang Tapi Diantar Ke Tambal Ban, Bocor Gan!

Motor-ini-diangkut-polisi-bukan-ditilang-tapi-diantar-ke-tambal-ban
Motor ini diangkut polisi bukan ditilang tapi diantar ke tambal ban

Motor ini diangkut polisi bukan ditilang tapi diantar ke tambal ban, bocor gan! Yup,ini sebuah pemandangan unik di wilayah hukum kepolisian Sekotor Karawang tepatnya di Polsek Teluk Jambe pada Senin malam 210-03-2016, bahwa ada sebuah motor yang dinaikkan ke mobil patroli lalu diangkut. Kirain kena razia gan, entah pelanggaran aturan lalulintas, atau kasus motor bodong, ee tak tahunya, motor ini sedang mengalami bocor bannya gan, lalu karena malem-malem, kemudian diantar oleh pak polisi yang patroli ke bengkel tambal ban terdekat. Wah jozz pak Pol.

Manteb ni pak polisi betul-betul menjadi pengayom masyarakat.

motor-dianter-polisi-ke-tambal-ban
ban gembos motor dianter polisi ke tambal ban

Kontan, karena aksinya ini pak polisi banyak mendapat acungan jempol dari para netizen. Berikut beberapa statmennya:

“****Pemimpin yang baik yang selalu perhatian terhadap rakyat… seperti sayyidina umar bin khottob… tidak mau makan yang enak sebelum rakyat nya memakan enak2.

*****Coba kalo semua polisi kaya begitu semua mukin jadi panutan masyarakat . Semoga di hari bayangkara polisi semakin dekat dengan rakyat bukan menakutnakutin rakyat . Bravo polisi .. SELAMAT HARI BHAYANGKARA.

*****86, mohon pak yang di depn terminal klari, untuk bis masuk terminal di tu2p beton krna membahaykn untuk semuanya, trmz atas bantaun”y.

Sip pak Pol, lanjutkan.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Ini Diangkut Polisi Patroli Bukan Karena Di Tilang, Melainkan Karena Ban Bocor! | Kopisruput

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan