Nonton Orkes 22 Motor Terindikasi Curanmor Diamankan di Probolinggo, Berikut Datanya

Nonton-Orkes-22-Motor-Terindikasi-Curanmor-Diamankan

Nonton Orkes 22 Motor Terindikasi Curanmor Diamankan

Nonton Orkes 22 Motor Terindikasi Curanmor Diamankan di Probolinggo. Ya, pada Selasa (22/3) malam ada sebuah acara orkes yang digelar di Dusun Gunung, Desa Gunung Bekel, Kecamatan Tegalsiwalan. Nah dalam acara tersebut Polsek Tegalsiwalan mengamankan 22 sepeda motor yang diduga hasil tindak kriminal karena tidak dilengkapi plat nomor dan kelengkapan bodi motor lainnya. Wah!

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Selanjutnya pada hari Rabu (23/03), ngutip dari kabarbromoterkini 22 unit sepeda motor berbagai jenis dan merk tersebut terlihat diparkir di halaman depan Mapolsek Tegalsiwalan dengan dibatasi  police line. Dari penjelasan Kapolsek Tegalsiwalan  AKP Jamal diperoleh informasi bahwa 22 unit  sepeda motor tersebut diamankan guna mengantisipasi makin maraknya curanmor dan perampasan  sepeda motor, khususnya yang terjadi di wilayah hukumnya.

Jajaran Polsek Siwalan mencurigai bahwa 22 unit  motor tersebut adalah hasil dari tindak kejahatan. Fakta di lapangan meniunjukkan bahwa  motor tidak dilengkapi plat nomor, bodi motor sudah berubah bentuk. Maka usai orkes motor langsung diamankan.

Kapolsek Siwalan terus melakukan penyidikan dalam kasus ini. Langkah pertama jajaran Polsek Siwalan mengindentifikasi kepemilikan sepeda motor itu  lewat nomor rangka atau nomor  mesin dan mencocokkan dengan data di kepolisian. Kemudian langkah selanjutnya para pemilik motor dimintai keterangan.

Dalam kasus ini Kapolsek tetap memberikan kesempatan pada pemilik sepeda motor untuk menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan  bermotor lebih dulu, yakni BPKB dan STNK. Bila ada, motor motor bisa  dibawa pulang, bila tidak  ya motor disita, untuk dicari pemilik sebenarnya. Selain itu pemilik lebih dulu musti  pasang plat nomor dan kelengkapan bodi sepeda motor lainnya.

Nah dari hasil penyidikan tersebut terdapat 14 Motor yang ditahan yang datanya akan James Bons tulis dalam artikel berikut INI gan, biar gak kepanjangan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.