Empat Motor Balap Liar Dikandangin Polisi di Blitar

Empat-Motor-Balap-Liar-Dikandangin-Polisi

Empat Motor Balap Liar Dikandangin Polisi

Empat Motor Balap Liar Dikandangin Polisi di Blitar. Yup hal ini terjadi dalam Patroli Kepolisian Sektor Wates, Resor Kediri, Jawa Timur, dimana ketika itu polisi membubarkan aksi balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di jalan persawahan antara Desa Gadungan dan Desa Pojok Kecamatan Wates, Sabtu (26-03-2016). Menurut penjalasan Kapolsek Wates, Ajun Komisaris Polisi AG Tri Hardono pembubaran balap liar ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti informasi dari warga bahwa jalan di daerah persawahan Desa Pojok sering digunakan balap liar. Akibat balap liar ini masyarakat merasa terganggu.

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Berikut statmen AKP Tri Hardono yang dilansir Divisi Humas Polri, “Dari informasi warga yang sering resah karena seringnya jalan tersebut digunakan balap liar, kami tindak lanjuti informasi dengan patroli di wilayah tersebut.”

Penertiban balap liar kali ini ini, Polsek Wates berhasil mengamankan empat kendaraan roda dua yang digunakan untuk balapan liar. Kondisi 4 kendaraan tersebut memang tidak sesuai spektek dan tidak laik jalan, sehingga diangkut ke Polsek Wates dan pemiliknya diberikan surat tilang dan kendaraannya dapat diambil setelah melengkapi kendaraan sesuai standar yang laik jalan. Masih dari pak polisi ini mengatakan bahwa jajarannya berharap pelaku balap liar merasa jera dan tidak mengulangi perbuatannya, karena dapat mengganggu orang lain dan dapat mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Empat Motor Balap Liar Dikandangin Polisi di Blitar

  1. Sayang sekali keempat motor balap di atas dikandangin polisi. Padahal adanya balap liar sudah membuat para polisi kewalahan dalam menangkap oknum tersebut. Tetapi bila kita mencoba alihkan sudut pandang tentang balap liar sejenak pasti ada rasa keadilan yang belum terpenuhi oleh para joki dan anak racing tersebut. Sebagai contoh fasilitas arena balap resmi di wilayah tersebut tidak ada. Padahal komunitas atau orang yang suka membalap motor itu banyak. Pandemennya dari usia di bawah umur sampai umur 40 tahun ke atas pun ada. Jadi coba pemerintah atau lembaga terkait sadar dan buka mata bahwasannya potensi bibit-bibit muda yang punya adrenalin tinggi di Indonesia khususnya Blitar itu sangatlah banyak. Dapat menjadi suatu event drag bike setiap bulannya dan dapat menjadi pemasukan kas daerah. Semoga blog ini dapat di baca oleh salah satu petinggi negara agar segera ada arena balap di Kota Blitar dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.