Rombongan CB Tua Dirazia Saat Acara CB Kocak Di Kediri, Pro Kontra

rombongan cb dirazia
rombongan cb dirazia

Bonsaibiker.com – Ada sebuah kejadian yang unik dan dilematis. Rombongan CB Tua Dirazia Saat Acara CB Kocak Di Kediri, kejadian ini lantas menuai Pro Kontra. Ya kita memandangnya pasti dari 2 sisi, sisi hukum tentunya kalau melanggar siapapun, kapanpun dan dimanapun ya harus ditandak. Sementara dari sisi realitas di lapangan, anak klub motor tua, macem CB ya memang banyak yang tidak lengkap, entah itu surat-suratnya, kelengkapan berkendaran, dan sebagainya, disamping juga banyak yang lengkap. Nah yang gak lengkap inilah yang kena razia di kediri saat ada event ini.

Seperti dalam screen di atas, mas bro ini ngeluh, bahwa masbro ini jauh-jauh dari Surabaya ke Kediri untuk menghadiri  acara Dekalarasi CB Kocak yang diselenggarakan pada tanggal 17 Februari 2018 Tempat acara lapangan Tirtoyoso Kowak Kota Kediri. Nah,karena acara CB ya pastinya yang hadir juga banyak anak-anak CB gan dari berbagai daerah, dan ya motor tua, kan ada aja yang gak lengkap. So aljirnya ya razia ini menuai kotroversi.

Ada yang mengatakan polisi menang banyak wong razia kabarnya diacara, dan pasti ratusan atau mungkin ribuan bikers datang. Sementara di sisi lain ada yang membully tertilang, kenapa gak lengkap. Berikut ini beberapa statmen netizen:

  • Angga Budi Santoso Malah ane salut… nek suratmu lengkap, motor sesuai stnk, sim mbuh nduwe opo ra nek iki fifty fifty, ktp ono, pajek urep. Rausah wedi lah… iso touring adoh raiso ngurusi surat. Yo tk sukurne nek kenek razia…
  • Donie Atmojo banyak faktor mbah..
    liat dari sudut pandang yang luas..???
    1. event jadi ajang bisnis..
    2. tidak ada ketegasan aturan dari organisasi club/komunitas itu sendiri..
    3. dengan dalih persaudaraan sehingga pokok.e merek itu semua bisa ikut..(yang notabenya motor klasik)
    jadinya ivent club itu kaya acara campur sari..???
  • Benedictus Benn bahaha kediri tiap hari cegatan/razia, orang2 luar kediri ngresulo ketilang gr2 salahnya sendiri ?
  • Achsan Ansori nek aku setuju mbah, ben gak tuman. alasan enek acara trus bebas los bledos, terutama bocah anyaran. formalitas aturan yo kudu dipatuhi wong liwate yo nang dalan umum.
  • Deni Magnus Lensherr Soookkkoooorrrr, mau bakda isyak di salip rombongan cb sing pilote sak piyek piyek n motor ra lengkap lampu n sein mburi akeh seng raono. Bagus pak pol…. Tilang ditempat biar mewek ditempat

Ya James Bons gak bisa mengatakan atau menilai gan,bukan ahli hukum takut salah. Silakan saja pendapatmasing-masing.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.