Anak Kecil Bawa Motor Mini Mewek Ketemu Polisi

Anak Kecil Pake Motor di Jalan Raya by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah kejadian yang mengundang perhatian kita semua, dimana ada Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis. Ya anak ini ngakunya masih TK gan, tapi sudah bawa motor mini ke jalan raya. ngeri kalau terjadi apa-apa terus siapa yang bertanggungjawab, Mestinya orangtuanya tak memberinya izin untuk main motor walaupun ini motor mini, tapi ketika dipake di jalan raya, weh, ngeri gan. Jelas anak ukuran seini belum menguasai sepenuhnya seperti apa hiruk pikuk di jalan raya.

Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis
Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis

Kejadian Anak kecil naik motor mini di jalan raya lalu nangis ketemu polisi ini, terrekam dalam kamera dan diuploaddalam 3 vidio yang kemudian viral di dunia maya usai diupload oleh akun fb Ayuk Santikah Ayuk yang menambahkan 3 video baru sebagai berikut :

“Wadu para orangtua harus lebih berhati”dalam mengawasi putra putrinya
Lihatla vidio ini pakek motor kecil di jalan raya yg rame inikan sangat berbahaya buat anak kecil
Pak polisinya jadi binggung ni mau ngasi sangsi apa soalnya pelangarnya masi balita
Waspadala…waspadala
#viral

Berikut vidio Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis :

Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis #1

Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis #2

Anak Kecil Bawa Motor Mini di Jalan Raya ketemu Polisi Nangis #3

Ya semoga saja bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu berhati-hati ketika memperlakukan anak kita terutama yang masih di bawah umur. Terkadang kita harus membatasi untuk tidak memberikan sesuatu kepada anak yang hal itu memungkinkan untuk membuat dia ceaka.

Seperti kejadian di atas, ya pak polisinya yang baik hati saja, si anak sempat nangis gan, gimana kalau ketemu sama orang lain yang tidak bertanggungjawab, beuh ngeri gan, tak terbayang. Ya paling kita akan sadar kalau terjadi sesuatu. BTW monggo sebalum terlambat, keep safety anak kita gan.