Foto ABG Balapan Di Jalan Raya Ini Disorot Netizen

Foto-Balapan-D- Jalan-Raya-Ini-Disorot-Netizen

Foto ABG Balapan Di Jalan Raya Ini Disorot Netizen

Foto ABG Balapan Di Jalan Raya Ini Disorot Netizen. Mas bro sekalian, ada penampakan foto seperti di atas diupload oleh mas bro Bachid Yusuf pada April 2 at 7:39am dengan status sebagai berikut:

“Engkoo lek nabrak mobil,truss tibo,..mobile disalahne..!!
Ngene iki ojo ditiruu yoo dulur2 blitar,,.. yukk tertib lalu lintas..

Satria FI Diadu Dengan R 25 di Sentul

Nah, terlihat dalam gambar ditas, ada balapan liar yang dilakukan para abg, dilakukan di jalan raya saat lagi ramai. Kalau menilik plat Nomornya menggunakan kode BA boleh jadi ini wilayah Sumatra Barat, hanya saja gambar ini diupload di group Blitar, kayaknya ini foto baru gan, kalau lama juga belum lama banget, masalahnya tu model Mio Sporty kan, bukan motro zaman baheula, lihat saja penampakan motor dari depan. Hanyasaja fokus kita bukan membahas apakah ini foto baru atua lama, tapi fokus pada bahwa foto ini mengandung pesa moral yang musti menjadi perhatikan oleh kita semua.

Ya bayangkan, masih ABG, ba motor kebut di jalan raya, gak pake helm. Mmm bisa membahayakan bagi diri sendiri dan juga orang lain pastinya. Mak wajar bila disorot netizen.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Foto ABG Balapan Di Jalan Raya Ini Disorot Netizen

  1. rata2 skillnya pas2an cm menang nyali doank

  2. ardy van houten says:

    Bocah kaya gitu emang pantes kalo mati dijalan pengalaman ane waktu bawa mobil dihadang sama para bocah bajingan yg sok jago balap , sontak ane kaget lagi enak”an ngobrol berdua sama istri dikagetkan suara knalpot bising dari bleyer” gas motor dan parahnya spion mobil ane di pukul sampe patah , dan bocah” ini lari, nah ane kejar tuh akhirnya ketangkep waktu berhenti di TL langsung ane turun dari mobil gue seret tuh bocah ke kantor polisi minta pertanggung jawaban untung aja orang tuanya mau ganti biaya kerusakan spion ane.

  3. hebat… keren….
    baru sekelas mbit sama meong modal ban cacingan udah pede banget ngebut dijalan… padahal saya yakin banget skill bermotor nggak ada sama sekali karna saya juga yakin nggak ada sim buat pembuktian…

  4. di keplak ndase mewek kuwi…

  5. setia1heri says:

    weh….kerenn nih nyalinya

  6. Vespa Ijo Rider says:

    gak papa mas..!!

    lha wong orang tuanya juga gak nyariin tuch anak…!!

    kalo tuch anak kenapa2.. malah orang tuanya seneng..itung2 ngurangin beban.. sekalian “buang (anak) sial”… en dapet banyak santunan…

  7. daniel says:

    itulah yg dimaksud anak racing hanya bermodal stang grobak dan ban cacing.. :v

  8. ipin says:

    nih anak cuman mikir gimana supaya kenceng, ga mikir ngeremnya, coba kalo ada kucing lewat, wassalam dah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.