Dishub Arogan Jadi Viral Di Dunia Maya, “Saya Petugas”

dishub arogan jadi viral di dunia mayaDishub Arogan Jadi Viral Di Dunia Maya, “Saya Petugas”. Ya, sejak semalem postingan tentang kisah seorang warga sipil yang diceritakan dikeroyok petugas Dishub yang argoan menjadi ramai dan terus dishare di dunia maya. PErtama dishare oleh Irfan Nizam di akun FBnya INI, lalu kemudian hanya dalam beberapajam sudah ramai dishare ke berbagai akun dan group.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa YaBerikut sttmennya:

Irfan Nizam

5 hrs ·

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

Ini barru kalim dari pihak penshare gan, nah perlu dicek lagi kebenarannya. Semoga saja cepat ada klarifikasi dari pihak terkait, dimana kalau benar ya ada tindakan pada petugas ini, kalau salah ya biar ada pelurusan berita.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Dishub Arogan Jadi Viral Di Dunia Maya, “Saya Petugas”

  1. REC*303 says:

    Kalau sampai bikin semua petugas yang ada disitu emosi, pasti sebelumnya ada sesuatu dan lain hal. Bisa jadi ada omongan dari si penabrak yang bikin para petugas emosi, maklum lah zaman sekarang ini pns dianggap jongos doank oleh sebagian besar orang indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.